Pages

Friday, September 07, 2007

Selamat Menjadi TDA sejati...

Rupanya banyak juga pembaca setia blog ini dan mengirimkan private message ke yahoo mail saya. Salah satunya yang judulnya saya jadikan judul postingan kali ini. Email selamat ini datangnya dari Jogya, sebenarnya sang pengirim email ini juga pelaku bisnis yang sama dengan saya. Bahkan dulu pernah juga mencoba mengambil paket sampel Mirzani dan Zoya.

Berikut isi emailnya:

"Hallo bu Doris, walau agak telat saya ingin mengucapkan "selamat dan sukses selalu buat bu doris yang sekarang sudah full TDA & shaakira outlet-nya semoga makin berkembang pesat.
Maklum bu doris saya masih online via warnet jadi ngga' tiap hari bisa mengakses berita2 terbaru dari komunitas TDA, tapi saya senang sekali bisa menemukan komunitas ini dan juga blog bu doris, karena dari blog ini saya bisa mendapatkan banyak sekali ilmu untuk mengembangkan usaha saya, walaupun saat saya masih terkendala masalah modal untuk menyewa tempat yang lebih strategis lagi.
Saat ini usaha saya masih dalam kampung didaerah pinggiran yogya dekat airport adisucipto dengan konsumen rata2 ibu rumah tangga dan anak2 smu. Suatu saat saya ingin punya outlet di dekat kampus2 dan di pusat kota, doakan ya bu biar cepat terealisasi, 'ntar saya pasti kulakan lagi ke shaakira....hehehe. Kalo di outlet yang sekarang kendalanya masalah harga jual, misalnya ada jilbab bagus dengan harga diatas 30 pasti mereka tidak jadi beli dan lebih memilih jilbab buatan lokal yang harganya dibawah 25 ribu.
Oke bu doris segini dulu cerita saya, besok2 insya4JJI disambung lagi...:-)"

Saya pun senang merespon semua email yang masuk. Alhamdulillah, itu artinya apa yang dishare di blog ini sedikit banyak memberikan manfaat bagi yang membacanya. Saya pun menjawabnya agar sang pemilik usaha ini tetap semangat dan mencari motivasi untuk menjaga semangatnya untuk menjadi TDA yang sejati...seperti bunyi emailnya. Saya masih terus berjuang pak, istilah TDA sejati terlalu sempurna untuk saya saat ini tapi saya bersyukur slogan itu membuat saya semangat untuk terus berusaha menyempurnakan semua usaha saya agar berhasil dunia-akhirat. InsyaAllah.

Ingat istilah itu saya teringat kebaikan-kebaikan P. Hj. ali sebagai salah seorang founder dari TDA. Saya juga merasakan ketulusan hatinya mendorong kami-kami ini yang masih pemula dan baru terjun di bisnis. Saya ingin seperti beliau bisa memberikan semangat, cahaya, dan menyebarkan motivasi yang baik dan berlandaskan teori yang dialami sendiri. Menebarkan kebaikan. Toleransi dengan segala kelemahan mentor dan idola kita sebagai manusia biasa dan carilah kebaikan-kebaikannya yang bisa dicontoh.

Jawaban saya atas email bapak x tsbt adalah sprt ini:

"Alhamdulillah, terima kasih banyak pak x atas atensinya.
Tidak sangka saya seolah memiliki banyak saudara di dunia maya.
Mari pak kita sama-2 berusaha. Dengan mimpi dan action, insyaAllah
apa yang bapak inginkan bisa terwujud. Apalagi dengan niatan membahagiakan
keluarga. InsyaAllah makin mantap.

Saya yakin bapak juga bisa berhasil, bahkan bisa melebihi Shaakira.
Pantang mundur pak, maju terus dan cari jalan keluar yang terbaik
dari setiap persoalan yang dihadapi ya. Kalau bingung, dishare di milis
juga tidak apa-2 kan.

Salam sukses untuk pak x. Dan share juga perjalanan bisnisnya
melalui blog dan siarkan kebaikan2 sekecil apapun itu.

Terima kasih."

Semoga bermanfaat. Dan mari terus melangkah. Sekarang saatnya bekerja keras.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Tak terasa, ini postingan yang ke-150. Wuah sudah lumayan banyak juga. Ternyata menulis itu enak, dan membuat perasaan ini lebih banyak bersyukur karenanya.

NB2: Siang ini kulakan lagi ke tempat siapa yaaaa..hehe..nanti pada bosen nih habis kulakannya kesana terus. Lanjut dgn ke showroomnya Jilbab Permata. Isi barang lagiiiii...hayo..hayo...


No comments: