Pages

Saturday, September 08, 2007

Sesak...

Yah itu lah suasana di toko 2 hari belakangan ini. Karena loading barang yang terus-menerus dan toko yang tidak bisa ditumbuhkan lagi :-) hehe, jadilah saya lumayan mesti mencari akal mensiasati keadaan yang saya tunggu-2 ini.

Kemaren pesanan Manet terlengkap yang pernah saya order selama ini datang. Tak sangka sebanyak itu. Wuah lebih dari 100 pcs blus/setelan datang sekaligus dan langsung saya load di toko. Olif yang kebagian stok checking juga terlihat capai juga karena pelanggan yang datang juga ramai sekali. Alhamdulillah. Tidak usah menunggu lama, dari barang yang datang, terjual langsung tuh koleksi-2 nya Manet. Alhamdulillah. Mesti repeat order dong yah biar keisi lagi.

Saya jadi teringat celetukannya karyawan saya untuk melengkapi barang di toko, agar penjualan ditoko naik.

Sorenya 1 paket lagi dari Rumus datang, kali ini berisi blus/setelan Mirzani dan beberapa potong Azka. Belum saya load, karena suasana di toko masih padat karya...

Malamnya, hasil kulakan Jilbab Permata, juga masuk lagi, weleh-weleh, penuh dengan lautan barang di ruang tamu rumah saya. Ketika bangun pagi ini, saya pun menikmati dulu keadaan itu sebelum menulisnya di blog sebagai kenangan untuk saya dalam perjalanan bisnis kali ini.

Besok, hari sabtu saya menunggu paket dari Wonosobo. Alhamdulillah. Belanja terbanyak yang pernah saya lakukan juga..hehe...dan pagi-pagi sekali saya akan meluncur ke tempat P. Hj. ali untuk melihat perkembangan disana.

Ohiya, semalam mendapat kabar dari ownernya Kalimah, bahwa Shaakira akan masuk juga dalam liputan dari salah satu stasiun TV kita sebagai media display/boutique tempat dijualnya KALIMAH. Alhamdulillah, syuting nya pagi ini sekitar jam 11 siang. Semoga saya bisa kelihatan ya disana hehe...yah bolehlah mejeng-2 sedikit...maaaaaa kakak masuk tipiiiiiii..hehe

Wiken ini full of action taken, file brosur Shaakira yang dikerjakan oleh AsepErwinDesign juga sudah sampai ke rumah. Responnya sangat cepat. Cukup 1 hari, CD nya sudah siap di antar ke percetakan brosur. Saya mengejar momen untuk menyebarkannya paling lambat pada hari Selasa di area Tebet Barat dan Tebet timur. Gerilya terus nih...

Nah ini gambar brosurnya, silahkan dinikmati:

Masih terus berusaha mencari apa yang akan ditawarkan kepada pelanggan yang belanja di bulan Ramadhan nanti. Kurma gratis? hehe..kelihatannya tidak perlu yah, karena toko tutup jam 17.15 selama bulan puasa.

Pak rosihan pernah melempar ide, sediakan voucher diskon senilai Rp. x yang hanya berlaku setelah lebaran. Lumayan untuk memancing pelanggan datang berbelanja di masa sepi. Ya tapi saya ingin juga memberikan hadiah langsung yang spesial untuk pelanggan dan "value" nya terlihat tinggi seperti bros, gelang, kalung atau minyak wangi. Semoga masih cukup waktu untuk survey ke suatu tempat kulakan untuk mempersiapkan hal ini. Amin.

Saya yakin, setiap langkah yang dilakukan setiap harinya akan terus bermanfaat dan membawa kebahagiaan. Sekaranglah saatnya bekerja keras. Keep on fighting till the end.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet-Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Alhamdulillah punya kebebasan atas waktu dan apa yang mau dilakukan setiap harinya. Karena 1/2 hari kemarin, saya habiskan waktu berdua mama pergi ketempat bimbingan Haji di area Tebet. Mengumpulkan informasi sebelum pergi ke Depag pada hari senin nanti. Yah memanfaatkan waktu dengan sebaik-2nya. Kelihatannya besar kemungkinan impian mama untuk sampai di tanah suci baru terwujud di tahun 2009, karena nomor porsi yang sudah jauh melebihi kapasitas yang diberikan untuk DKI Jakarta. Tapi mama berserah saja, karena Allah tahu mana yang terbaik untuk umatNya. Semoga masih diberikan umur dan kesehatan untuk beribadah di tanah suci nanti. Amin.

NB2: Geliat-geliat Yassir juga terlihat semakin tajam dan fokus. Tak terasa sudah seminggu waktu berjalan dari perjalanan napak tilasnya ke Jogja minggu lalu. Semangat berkarya dan menghasilkan yang terbaik memancar dari dalam dirinya. Saya seakan melihat energi positif dan bertenaga keluar darinya. InsyaAllah, saya rasa hanya perlu waktu sebentar lagi untuk mencapai mimpi-2nya. Saya pasti mendukung! Saya pasti berada disana mendampinginya menghadapi semua perjalanan mimpinya. InsyaAllah.

NB3: Adiva, my baby. Semakin banyak waktu dan peristiwa yang dilewati bersamanya setiap hari malahan membuat saya semakin rindu saja dengannya ketika berada di luar rumah. Alhamdulillah anakku, ibu sangat bersyukur diberi kesempatan untuk melihatmu pulang dari sekolah setiap hari, dengan bau mataharinya, dengan muka dan leher yang berkeringat, dengan ekspresi gembiramu ketika tahu ibu masih dirumah, dengan semuanya sayang. Indah sekali mengisi relung hati ibu :-), semua itu seperti membuat semangat ibu untuk berhasil menggapai impian semakin membuncah...demi kalian orang-2 yang ibu sayangi.

Terima kasih kepada keluarga tercinta atas dukungannya selama ini dan atas izinnya untuk saya mengejar dan mewujudkan impian-impian saya yang kadang-2 sangat ekstrim..hehe..diluar jalur aman seorang karyawan...Wallahu'alam bissawwab.

"Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhai, dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir kepada anak cucuku. Sungguh, aku bertobat kepada Engkau, dan sungguh aku termasuk orang muslim." (al-Ahqaaf:15)

No comments: