Pages

Sunday, September 30, 2007

Tutup buku bulan ke-5

Alhamdulillah, hari ini tepat bulan ke-5 outlet Jilbab & Kerudung Pilihan Shaakira berjalan. Terus naik trendnya bahkan melebihi 150% dari omset bulan yang lalu...selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang diberikan-Nya.

Pagi ini hitung-2 gaji dan bonus karyawan toko dulu ya ;-) mudah-2 berguna untuk persiapan lebarannya mereka.

Trend pengunjung di Shaakira sudah terlihat meningkat, semalam toko tutup jam 8 malam. Hal yang jarang kami lakukan di bulan ramadhan ini. Alhamdulillah pengunjung tak berhenti keluar masuk toko dan berbelanja..rata-rata mereka komentar dan minta tokonya dijebol saja ke samping karena tempatnya sudah semakin sempit penuh dengan barang-barang stok lebaran :D

Beberapa voucher promosi juga sudah keluar..yah saya yakin dan terus berusaha untuk menggapai tujuan saya, semoga saja impian omset xxx di bulan ini bisa tercapai. Amin.

Teguh
Target sudah diciptakan setinggi yang mungkin
Target saya bicarakan setiap hari, ke setiap orang dan dalam doa saya kepada-Nya
Saya hanya perlu untuk terus melangkah dan yakin bahwa target itu bisa terwujud
Lewati terus semua gelombang kesulitan dan tegar untuk mewujudkan target yang sudah diciptakan
Dan hanya ber-pasrah akan keputusan yang terbaik dari-Nya
InsyaAllah terwujud

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: