Pages

Friday, October 19, 2007

Bebenah rumah dan hitung-2

Mbak kesayangan diva di rumah-mbak syaroh pulang kampung untuk selamanya ;-(, karena ada rencana mau nikahan dengan masnya yang bekerja sebagai sopir pribadi di Jakarta setelah lebaran haji nanti. Kehilangan sih...tapi mau bagaimana lagi, akhirnya saya dan mama sepakat untuk bekerja sama bebenah dan mengurus rumah ;-D, alhamdulillah kalau dikerjakan bersama-sama sambil nyantei, bisa aja koq semuanya beres. Asal jangan jutek saja hehe.

Alhasil, kebiasaan online dipagi hari saya sambi dengan sambil nyapu-ngepel-puter cucian-nyuci piring-masak nasi-beresin kamar dll hehe. Bisa koq. Minggu depan diva sudah mulai sekolah lagi, jadi pagi-2 harus fokus menyiapkan dia dan perlengkapan sekolahnya. Bissa koq..hehe..hehe..

Kalau saat ini saya masih ngantor, tentu lain lagi dong ceritanya. Dari sebelum mbak syaroh pulang saya mesti pusing dan ribut mesti cari penggantinya melalui agen langganan saya di Blok S, keb-baru. Karena kalau tidak, kasihan mama dirumah sendirian mengurusi diva dan melihat rumah berantakan ;-) hehehe. Sekarang saya masih ngantor koq, tapi di rumah, jadi senang kan..dan insyaAllah semuanya harus bisa dikendalikan. Kan kemauan sendiri so jalani dong semua konsekuensinya. Itu baru yang namanya pemenang sejati...

Hmm, toko Shaakira sudah buka lagi kemaren, alhamdulillah terkaget-kaget ternyata rame juga, omset bahkan diatas perkiraan saya. Maklum namanya abis lebaran dan suasana toko-2 dan bank di sekeliling masih belum buka hingga hari senin, 22 Okt 07 nanti. Ternyata diakhir hari, toko membukukan hasil yang lumayan. Alhamdulillah.

Pagi ini rencananya saya ingin mulai membenahi administrasi selama bulan puasa kemarin. Yah dicicil lah sedikit demi sedikit dan menggabungkan transaksi dari online dan toko. Supaya kelihatan perbandingannya. Menyiapkan dana untuk membayar hutang bisnis juga sudah ada di pikiran saya. InsyaAllah minggu depan semua sudah harus di selesaikan. Ibarat hutang, lebih baik secepatnya diselesaikan dong, sebelum uangnya kepake untuk yang bukan-2 nanti...

Orderan online pertama sudah masuk 2 hari yang lalu, alhamdulillah 2nd order dari Singapore...mudah-2an terus berlanjut nih pengiriman ke negara-negara lainnya. Amin.

Tak disangka juga, kemaren melihat lokasi yang sangat cocok untuk salon muslimah dan tanya-2 berapa sewanya/tahun..wah mahal euy..[wong nekat] lah dananya saja belum punya koq malahan sudah nanya-2...just wanted to get closer to my dream..gitu loh..hehe..sorenya saya cerita ke yassir (suami saya-red) yang dengan adem mendengarkan cerita saya yang senang bermimpi dan berusaha untuk berjalan menuju mimpi-2 itu hehe.

Sudah dulu ya, saya mau berangkat dulu nih ke Jatinegara, pingin liat-liat...yang pastinya sih mandi pagi dulu dong..eits dah jam berapa nih :-D?

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet-Barat, Jakarta-Selatan
YM:dorisnst | email:dorisnst@yahoo.com | HP:0815-86038678

No comments: