Pages

Tuesday, October 02, 2007

bundainbiz big event


Salut dengan semangat BIB EO dan peserta yang hadirnya juga. Semuanya disambut dengan ramah dan hangat. Walaupun tampak urat kelelahan di wajah ibu-ibu panitianya yang mungkin hanya sempat tidur 2-3 jam saja dihari sebelumnya.

Alhamdulillah, saya dan adiva bisa hadir diacara yang kabarnya "children friendly event". Hehe, istilahnya itu keren banget dan sebaik saya sampai di acara tsbt, diva langsung masuk ke ruangan khusus untuk anak-2 yang luasssss banget. Bertemu dengan teman-2 yang lainnya. Sedangkan ibu sibuk berhaha-hihi dengan bunda-2 yang lain. Yang pasti setiap stand bazar saya kunjungi dan kalau bisa ngobrol dengan sang pemilik stand ;-)

Acaranya sangat padat, dimulai dari jam 9 pagi hingga buka puasa bersama. Saya pun ikutan nongkrong di meja belakang menyaksikan enno - sang pendemo dari milis manik-2cantik menggawangi acara di pagi hari. Seru dan aktif.

Setelah break lunch, acara dilanjutkan ke sesi financial talknya, ada 2 pembicara hebat yang share disana. Ada Pak Freddy Pielor dan Mbak Zizi. Bahasannya seru dan sarat dengan ilmu finansial. Secara kita-kita yang ibu-2 ini kan memang sudah pada gape tuh ngurus finansial keluarga, dan semestinya memiliki keahlian itu secara natural. Hehe..tapi tetep aja apa yang disampaikan oleh kedua pakar tersebut penuh dengan masukan-2 yang berharga.

Saya sendiri pun ikutan sharing tentang bisnis Shaakira, yang baru saja digeluti selama 5 bulan ini. Yah hanya sekedar share saja..untung moderatornya jago, hehe, mbak nadia gitu loh yang langsung turun gunung, jadilah acara di sore hari menjelang buka bersama itu tetap ceria, penuh semangat, dan penuh dengan pertanyaan ;-)

so, salut saya untuk team EO dari BIB.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jakarta
YM:dorisnst|HP:0815-86038678

2 comments:

evarais said...

Mba Doris,

Terimakasih atas kebaikan hatinya untuk berbagi pengalaman dan cerita di Big Event BIB 2007..

Hanya Alloh SWT yang akan embalasnya dengan pahala yang berlipat ganda ..

Banyak loh Bunda yang terinspirasi dan terbantu motivasinya mendengar sharing mba Doris..:)

Jangan kapok bantuin BIB ya..:)

Love you.. cup cup ah...

Yassir said...

Sama-sama mbak eva, saya juga terima kasih nih ke BIB. Jadi berasa bunda beneran hehe ;-)

Sukses untuk EO nya BIB yang tanguh dan kreatif. Kami pun berbuka di mobil dengan brownies panggang yang lezat. Tq ya bingkisannya.

Salam,
Doris Nasution