Pages

Tuesday, October 30, 2007

Harus ke HBH TDA, Sabtu 3 Nov 07

Wow woro-woro di milis TDA yang dikondisikan untuk persiapan acara Halal Bihalal sudah sangat membuat kepingin sekali kalau hari ini adalah hari sabtu ;-). Hari dimana acara tersebut bakalan berlangsung di Omah Sendok, Blok S, Kebayoran-Baru.

Kelihatannya akan banyak bintang tamu yang bertebaran. Dengan biaya yang murah, dapat mendownload ilmu-ilmu mereka secara live. Wuah, ini sih bakalan lebih heboh dari Pesta Blogger kemaren yach? Hehe, masih saja dibahas ya yang gak bisa ikutan acara kemaren, ;-). Masih nyesel nih?

InsyaAllah saya pingin ikutan belajar juga nanti bersama Yassir dan Adiva, kami akan hadir disana. Salah seoarang bintang tamu yang ditunggu-tunggu adalah, Pak Alfi, pemilik Tandike.
Profilnya saja sudah membuat kagum, jadinya semakin penasaran untuk melihat dan mendengarkannya secara langsung. Umur baru 34 tahun tapi sudah mampu memiliki sebuah VW New Beetle yang baru. Salut sekali. Apalagi keberhasilannya didapatkan melalui bisnis yang merupakan hobinya. Senangnya, melakukan apa yang menjadi hobi dan menghasilkan uang pula lagi. Hehe..keren.

Apa bisnisnya ya? Motivasinya? Mimpinya? dan bagaimana ia memulai dan bisa mengembangkan semuanya? Ah masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang lainnya. Hadir sajalah disana Doris, insyaAllah insight yang bermanfaat akan didapatkan.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: