Pages

Monday, October 29, 2007

Kerja online di rumah

Ah ngiseng pagi ini, abis capek ngepel dan beberes rumah, saya pun mulai blogwalking rutin mencari-2 bahan bacaan dan inspirasi sambil ditemani air putih dingin. Uh seger.

Edit-edit gambar jilbab terbaru koleksi Zoya nih. Eh terlihat ada gambar yang bagus untuk didokumentasikan di blog. Jadilah seperti ini.

Nah ini meja kerja saya sewaktu di BTMU dulu. Yah IT room memang di-aquarium-kan hehe. Jadilah kami waktu it ber-sembilan bahu membahu bekerja sama. Semua dikomandani oleh sang bos yang umurnya hanya beda 2 tahun lebih tua dengan saya. Orangnya asyik banget. Masih muda. Halo bos Valdi...hehe. Disana ada 5 orang cowok (sang bos, bowo, hendra, bayu dan payogi) dan 4 orang cewek cantik namun perkasa (saya, mia, tiwi dan lenny). Bayangkan saja kami ini yang cewek-2 juga tidak risih, sungkan untuk "ngolong" (masuk ke kolong meja) untuk ngecek kabel jaringan dlsb apalagi ngangkat CPU dan Monitor pun saat itu pun dijabani. Ya namanya saja kerja kan. Apalagi dept IT memang yang paling cool hehe, karena semuanya asli masih muda-2 bangeet deh..hehe..jadi asli kompak banget deh. Kangen juga nih dengan suasana di ruangan IT.

Nah ini sekarang yang menjadi sudut kerja saya di rumah, persis didepan pintu kamar. Hehe. Yah untuk saat ini sudah sangat memadai koq. Perlengkapan nya cukup. Rame dengan kertas target dan penyemangat dari adiva -dengan gambar angelnya yang sedang terseyum dan sang suami yang meletakkan lukisan twenty hearts kenangan kami berdua dulu semasa kuliah di Malaysia :-) Duh romantisnya..:-D

Insyallah dari tempat ini, di dalam rumah ini, saya berusaha memberikan kontribusi yang terbaik dari dalam diri ini untuk keluarga dan mengatasnamakan cinta keluarga saya pun terus menerus mengucapkan hamdalah karena saat ini saya bisa merasakan manisnya menjadi seorang pelaku bisnis yang terus berjalan menggapai impian-impian untuk menjadi BESAR. Amin.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

Eka said...

Wah asyik nih soho-nya ... enjoy ya mb melakukan apa saja dari rumah. Mana menghasilkan pula - he2 ...

Dalam waktu dekat, mudah2an aku udah bisa nyusul mb Doris jadi fully TDA. Aku dalam masa transisi resign mb mpe akhir tahun.

Dah ga sabar untuk bisa kerja dari rumah saja dan berkreasi dalam kebebasan waktu yang kita punya.

Posting-nya selalu bikin semangat neh ..

Sukses mb !!
Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com