Pages

Monday, October 29, 2007

Kunjungan Mod Milis TDA Tercinta : Eko Jun & Keluarga

Gak sangka-2, di sore hari abis bangun tidur siang ma Diva, ada telpon dari Pak Eko yang langsung bilang lagi di Semanggi mau mampir ke rumah dan ke toko. Waduh. Baru bangun tidur euy, langsung ngibrit berangkat ke toko saja dulu ya, kata saya sambil melihat kondisi rumah tanpa asisten yang lumayan kurang bersih ;-)

Akhirnya, kami bertiga bersiap menuju toko, disana sudah ada pak eko, mbak mila, sasha dan adit. Wuah senang, dikunjungi seorang sahabat lagi. Alhamdulillah. Akhirnya kami pun ngobrol-2 santai di dalam toko. Banyak hal yang di sharing, sambil sedikit penasaran saya berusaha untuk mendapatkan clue tambahan siapa tamu istimewa di acara HBH tanggal 3 Nov 07 nanti. Saya pikir pak Eko musti sudah dapet bocorannya. Hehehe...Ternyata belum juga tuh. Pak roni hebat juga yah membuat saya semakin penasaran saja nih..pingin tahuuuu banget, siapa orangnya tersebut.

Karena ada hal yang sangat urgent, rupanya pak Eko memang harus mampir ke rumah saya..Mau ngapain hayo? Ternyata beliau dan keluarga ada undangan pernikahan di daerah Cawang dan kalau pulang lagi ke Bekasi, terlalu jauh. Akhirnya ke rumah saya untuk melakukan persiapan menuju acara tsbt. Heboh juga. Dan sedikit malu karena kondisi rumah apa adanya. Alias berantakan ;-).

Rumah saya memang penuh dengan lukisan Yassir -suami, red, jadi serasa ada tombol yang di "ON" kan dalam diri pak Eko. Jadilah mereka berdua nyambung dalam mengulas dunia persenian yang saya tidak bisa mengerti. Paling tidak hingga saat ini saya belum menemukan passion apa pun disana. Ternyata dulu pak Eko memang berminat sekali untuk menjadi seniman, hanya nasib karena sekolah di STM jadinya cita-2 tersebut hilang entah kemana. Nostalgila lagi nih ya semalam dengan Yassir?..hehe

Nah ini dia foto-2 kunjungannya ke toko Shaakira.

No comments: