Pages

Monday, October 29, 2007

Online dengan FirstMedia, Kenceng dan Stabil

Alhamdulillah akhirnya jadi juga kesampaian niatan untuk nge-net tanpa batasan bandwidth di rumah. Melalui First Media yang servisnya OK banget deh. Dalam waktu 35 menit, laptop saya sudah nyambung ke internet yang lebih syuuuur lagi kecepatannya hehe, jelas terasa kestabilan nya kalau dipakai di siang hari, sewaktu traffik sedang tinggi.

Nah mau tahu detil biayanya ? Beli modem kabel 450 rb, biaya langganan per bulan 99 rb, tarik kabel- FREE. Jadi Total termasuk pajak 10% = 603.900 rb. Waktu setup hanya 30 menit saja loh. Cepet banget ya, secara saya memang sudah ada kabelvision, jadi mereka hanya tinggal narik kabel saja tuh dari splitter di lantai atas, voila, jadi deh nyambung. Horei...happy banget loh. Apalagi sekarang sudah tidak perlu kuatir, was-was tagihan nge-net bakalan membengkak. Hari gini? Masih rajin ngintipin bill nge-net hehe..dah gak jaman kali yah. Deu, nyombong...hehehe

Gitu dong, harusnya kesempatan untuk menggunakan media internet itu dibuka seluas-luasnya ya oleh Pemerintah...dan didukung untuk membangun perekonomian bangsa agar menjadi lebih baik lagi. sejalan dengan misi pesta Blogger 2007 kemarin nih -> "Suara baru dari Indonesia", trough media Internet dan blog pastinya.

Siapa yang mau ikutan subscribe, silakan kontak no 55 7777 88 atau klik webnya saja.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: