Pages

Saturday, November 24, 2007

Kering

Ah sudah beberapa hari ini saya tidak menulis blog. Tidak sedang malas, tapi saya merasa kering tidak tahu apa yang ingin ditulis dan dibagi. Semuanya sudah berjalan seperti biasanya saja. Mungkin karena sudah lama tidak beli buku baru ;-) jadinya bingung ingin menulis apa. Apalagi sudah berbulan-bulan saya tidak membaca koran heheh...menghindari berita-berita yang tidak penting. Jadilah semakin tumpul saja kepala ini rasanya.

Karena tidak ada yang baru dan menghilangkan rasa tidak enak jika pembaca setia blog ini kecewa terus jika datang tidak ada tulisan yang baru ;-) duh Ge-Er nih..maka sore ini saya paksakan untuk menulis apapun yang datang...tik..tak..tik..tak..tulis saja apa yang berseliweran di kepala. Mohon maaf jika tidak bermutu..hahaha...emangnya selama ini bermutu? heheh.

Hmm, hari jumat saya sudah mulai membuat tulisan untuk lomba menulis Milad ke-2 TDA. Saya juga ingin ikutan berpartisipasi. Belum ada setengah halaman A4 ;-) lagi-lagi saya mandek, stop, tidak ada ide. Akhirnya untuk amannya langsung saya save as saja tulisan itu dengan judul Lomba Menulis. InsyaAllah tulisan itu akan selesai sebelum tenggat waktunya yaitu 15 Desember 07 nanti.

Ikutan menulis berarti ikutan menantang diri sendiri apa impian yang ingin saya raih dalam beberapa tahun ke depan dan langkah-langkah apa yang saya siapkan supaya impian tersebut bisa terwujud. Maklum saya memang suka menuliskan target-target dan merasa puas jika saya akhirnya mencoret impian itu jika sudah tewujud. 1 bulan lagi menjelang akhir tahun 2007, saya sudah mewujudkan 4 impian dari 9 yang ingin dicapai kala Pak Yusef dulu sharing tentang list hal-hal yang ingin di MILIKI, di LAKUKAN dan diCAPAI di tahun 2007 ini.

List yang saya letakkan di kamar tidur, kamar mandi ;-) (dulu, sampai akhirnya malu sama tamu dari keluarga Nasution hahaha), di meja kerja, dan di agenda yang saya bawa kemana pun saya keluar rumah. 4 Tempat untuk kertas yang sama. Aneh? Tidaklah bagi saya, hanya ingin live in my dreams ;-)

Mohon doanya semoga tulisannya bisa jadi ya sebelum waktunya nanti. Dan sepertinya saya memang harus hunting buku-buku baru untuk memancing ide mau menulis apa.

CELEBRATE NEW BLOG ACHIEVEMENT

Ini small winning untuk saya. Hari jumat yang lalu saya putuskan untuk send message ke beberapa sahabat yang sedang online dan offline tentang blog baru saya yang niatnya untuk memajang beberapa jilbab yang di obral. Tentunya dijamin dalam kondisi yang sangat bagus dan harga yang sangat murah ;-) Alhamdulillah, dalam 5-10 menit terjual 12 lembar jilbab yang dibeli untuk dijual kembali. Girang sekali rasanya. Message yang saya send mendapatkan respon yang positif. Transaksi terus berlanjut hingga akhirnya di sore hari, terjual 24 pc jilbab yang diobral di blog tersebut. Wow, saya sangat bersyukur dan merasa heran dengan pengalaman itu. Sangat berkesan. Berasa jerih payah 'taking' foto, editing foto, dan beberes melipat kembali jilbab-2 tersebut sebelum dibungkus dan dipaketkan ke pembelinya terhapus dengan respon yang menggembirakan itu. Alhamdulillah.

Masih ada beberapa model yang mesti di foto untuk disale. InsyaAllah hari senin sudah ada di blog untuk HABIS terjual. Mode positif nih ceritanya. Amin.

TREND BARANG HAJI DI TOKO

Beberapa stok untuk keperluan berangkat haji seperti topi haji, sarung tangan lukis, kaus kaki dan jilbab panjang dari Permata Type 6 dan 13 sudah banyak yang keluar. Serba putih. Alhamdulillah. Tak percuma menjaga stok untuk kedua model tersebut. Tepat sekali rasanya. Semoga masih bertambah terus dan terus ;-)

PERSIAPAN UAS ADIVA

Ujian Akhir Semester atau UAS. Ini pun membuat saya tidak kalah tegangnya ;-) maklum baru pertama kali. Masih ada 3 minggu lagi. Bab-bab yang harus dipelajari dan direview ulang dirumah bersama ibu pun sudah dilansir oleh Bu Ngatiyo (wali kelas Adiva). Wuih tambah serius nih persiapannya. Keputusan saya 'take it really serious'. Dan saya pun berkompromi bersama Adiva membuat jadwal hariannya. Saya minta dia membuat jadwal setiap hari ingin belajar dan mengulangi mata pelajaran apa dan tugas saya adalah membuat rangkuman dari setiap bab untuk masing-masing mata pelajaran dan yang terpenting memberikan soal-soal latihan untuk dikerjakannnya setiap hari. Jadwal nonton TV dan bermain di luar rumah tetap ada dong ya..hanya untuk nonton TV kabel dikurangi jam menontonnya.

Diatas itu semua, jaga kesehatan yang paling utama. Jangan sampai sakit ketika ujian nanti ;-) jadi mesti minum Igastrum setiap hari heheh..promo obat lagi nih..

Habis itu just LET IT GOD...pasrah aja akan hasilnya..kalau harus remedial jika nilainya dibawah standar sekolahnya, 7.5, maka harus tes ulang lagi sampai melebihi angka tersebut. Ah semoga Adiva bisa melewati semua ujiannya nanti dengan hasil yang bagus semuaaa...Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678
Klik disini untuk belanja jilbab cantik yang diobral yaaaaa..

NB: Ikutan vote untuk blog TDA Favorit yok dan pilih untuk blog ini juga yaa..Mari dukung TDA Srikandi!...Pilihan blognya ada disebelah kanan ya..Happy voting dan terima kasih yaaa.

1 comment:

yaya said...

Mbak Doris..suka baca buku juga yaa?

Ikutan bookmooch (http://bookmooch.com) aja mbak, bisa tuker2an buku sama anggotanya :)

Gratis lagi :)