Pages

Monday, November 19, 2007

Mau Promo Blog Baru Nih!

Ass,

Maaf saya mau promosi blog terbaru saya untuk obral jilbab-jilbab dari toko Shaakira yang masih dalam kualitas bagu tapi warnanya sudah tidak lengkap lagi. InsyaAllah masih ada beberapa koleksi jilbab yang akan saya upload malam ini. Nantikan terus update-an produk-produknya ya.

Silakan kunjungi blog ini yaa.. [http://salejilbab.blogspot.com]

Terima kasih.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678
------------------

InsyaAllah blog ini akan saya jadikan tempat untuk menjual jilbab-jilbab dengan harga yang terbaik yang pastinya jauh lebih murah dari harga jual yang sebenarnya. Alasan harganya murah adalah karena warna yang sudah tidak lengkap lagi dari setiap modelnya. Harapan saya bagi para muslimah, baik pemakai atau penjual jilbab/perlengkapan muslim dapat memanfaatkan stok jilbab yang ada di blog ini dengan sebaik-baiknya.

Berikut adalah garansi yang diberikan :
- Stok Terbatas dan hanya berlaku jika persediaan masih ada.
- Kondisi Jilbab masih bagus sama seperti baru dengan kemasan plastik untuk setiap itemnya.
- Tidak ada manik/payet yang copot atau hilang.
- Harga dijamin murah sekali. Jangan kaget yaaa ;-) dan hanya berlaku untuk pemesanan melalui Internet. Jika ada yang datang ke outlet kami di Jl. Tebet Barat IX, maka harga yang berlaku adalah harga jual di toko.

No comments: