Pages

Tuesday, November 13, 2007

Never loose focus

Berdua dengan Yassir nonton acara Billionaire... yang mendatangkan Mr. Trump sebagai tamunya membuat saya mencatat banyak hal kesimpulan. Dan salah satunya adalah kata-katanya yang menyebutkan dalam berbisnis, jangan pernah sekali pun kehilangan fokus.

Ia pernah gagal ketika kehilangan fokus di tahun 80-an. Mungkin maksudnya fokus terhadap impian kita ya. Itu kesimpulan saya. Tahu apa yang kamu impikan dan ciptakan impian itu dalam kondisi yang paling ideal yang bisa terbayangkan oleh pikiran kita. Abis itu tinggal di wujudkan deh. Gampang menurutnya. Ya mudah-2an gampang juga untuk saya mencoba resepnya.

Kalau balik-2 lagi ke LoA, memang kita menarik apa yang kita pikirkan (fokuskan). Sejalan sih dengan apa yang dijabarkan oleh si Mr. Trump itu. Ah sudah ya, tidak usah membahas lebih lanjut lagi. Intinya sudah dapet, FOKUS.

Kunjungan Pasutri TDA semalam

Alhamdulillah, Shaakira terus menerus mendapatkan perhatian dari sahabat-sahabat TDA. Semalam mas hantiar, mbak waru dan baby-aisyah datang mengunjungi outlet jilbab mungil Shaakira. Saking betahnya (cieee) kami berpisah ketika rolling door toko ditutup. Sekitar jam 7.30 malam. Senang sekali dikunjungi, diberi masukan yang baik dan bertukar cerita yang insyaAllah bermanfaat.

Sayang saya tidak membawa kamera, sehingga tidak bisa mengabadikan momen berharga semalam.

Produk yang dihasilkan oleh mbak waru, FIT NINE memang dijajal di outlet Shaakira. Dan alhamdulillah cocok dan masuk dengan selera target market toko. Terbukti terjual 70% dari stok awal. Saya pun yakin untuk melanjutkan sinergi ini dan berharap sudah ada lagi produksi yang terbaru dari merek tersebut. Selain itu juga, saya mulai menjajal sebuah brand baru dari Jogja, khususnya untuk baju-muslim-ekslusif. Belum ada yang terjual dari pesanan awal saya, 6 buah blus sifon cantik dan mewah tersebut. Semoga intuisi saya tidak meleset ketika memutuskan untuk membawa produk dengan merek-2 baru tersebut bagi pelanggan Shaakira.

Satu lagi brand baru jilbab berbahan spandek balon akan saya jajal. InsyaAllah minggu depan sudah ada barangnya. Alhamdulillah perkenalan dengan produsennya terjadi ketika bazar di Sunter, bulan puasa yang lalu. Dan kemarin produsen tersebut menghubungi saya untuk menjajal produknya di toko. Ya kita coba saja, karena saya lihat kualitas produk dan jahitannya bagus sekali. Rapih dan ekslusif. Dan pastinya bukan produksi masal.

Bring out to the world
Itu adalah proses yang sedang dialami oleh suami saya, Yassir. Alhamdulillah, dalam usahanya untuk memamerkan karya-karya seninya, ia pun sudah ber-gerilya membawa foto-foto karya ke bebeberapa galeri yang alhamdulillah merespon positif. Semoga realisasi impiannya terwujud dalam waktu dekat. Amin. Dan saya yakin usahanya akan membuahkan hasil. Hanya menunggu waktu yang tepat saja.

Terus semangat untuk bergerak dan berkarya ya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

Dhika said...

shakiraa ni tebetnya sebelah mana ya bu? penasaran juga hendak nengok langsung :)
mestinya ndak jauh dari tempat saya ngumpul di ideego: http://www.ideego.com/contact.php