Pages

Tuesday, November 06, 2007

R Family Smiles

Lebaran 2007 : Doris - Yassir - Adiva

Pagi ini saya ingin sekali berbagi foto keluarga kecil saya. Kebetulan sekali foto ini yang paling baru kami ambil, sewaktu lebaran di rumah uda-uni Syahrizal di Sawangan. Karena semuanya sedang tersenyum gembira. Saya pun memberi judulnya : Smiles.

Karena pagi ini saya sedang gembira ;-) dan mengisi hari dengan menjemput rejeki yang telah disediakan-Nya. Yap hari ini saya harus menjaga toko full day, olif sudah saatnya cuti, setelah 2 minggu terus menerus masuk sendirian.

Doakan saya sukses hari ini yaa, dan bersyukur atas apa yang akan diterima melalui Shaakira sepanjang hari ini. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Nantikan kejutan istimewa yang telah disiapkan oleh seorang bunda pengarang buku "Panduan Praktis Membuat Bros Dari Manik-Manik" ;-). Suatu penghargaan untuk saya diberikan kesempatan seperti yang diberikan oleh bunda tersebut. Terima kasih.

1 comment:

Erryza Susilo (Eiz) said...

aku ambil yang ini ya....cakep sih...salam buat semua. Erryza