Pages

Tuesday, January 01, 2008

2008, Tahun Pertumbuhan

Bagi saya setelah membaca postingan pertama pak Roni di tahun 2008, tentang memberi arti kepada sebuah perisitiwa. Saya menginginkan untuk memberi arti untuk tahun 2008 sebagai tahun pertumbuhan dari segala sisi kehidupan; keluarga, diri, sosial, ibadah, bisnis dan lain-lain.

Di tahun 2007, tertulis sebuah pernyataan di kalender meja saya "Year of commitment, recovery actions and miracles". Lebih kurang seperti itulah gambaran yang telah dijalani sepanjang tahun 2007 yang lalu.

Di kalender meja tahun ini hanya ada satu pernyataan sebagai tema nya "Year of growing..growing..growing". Semoga harapan saya untuk menjadi yang lebih baik lagi, belajar, membagi dan memberi lebih banyak lagi di tahun ini bisa terwujud.

Dan Action Plan yang akan digulirkan di tahun ini sudah siap tertempel di sudut-sudut yang mudah terbaca. Berkahilah ya Allah dan mudahkanlah segala urusannya di tahun ini. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

2 comments:

R. Lilik Siswanto said...

Wah... membaca tulisan ini, membuat saya terinspirasi untuk menentukan tujuan saya tahun ini...
terima kasih, salam kenal... dan selamat tahun baru.

Salam,

R. Lilik Siswanto
http://leksismenulis.blogspot.com/

Agus Suhanto said...

Saya doakan juga ya Bu, agar pertumbuhannya massive...