Pages

Tuesday, January 08, 2008

Betapa Bersyukurnya

Hasil evaluasi belajar Diva di semester pertama kelas I SD kemaren sudah diambil. Senang sekali melihat hasilnya. Alhamdulillah. Walau disekolahnya tidak ada urutan peringkat, saya sangat bersyukur melihat nilai rata-2 rapornya. Nilainya 8,63.

Terlebih lagi karena saya terlibat 100% dalam proses pembelajarannya dirumah :). Dan kami berdua sangat intens menyiapkan diri sebelum minggu UAS berlangsung. Dan yang terpenting lagi diva tidak kehilangan momen kegembiraannya untuk bermain dan eksplorasi dirumah. Karena saya memang tidak memaksanya untuk ikut les-les tambahan lainnya selain TPA, untuk belajar mengaji.

Membangun kecintaan untuk belajar secara mandiri, rasanya itu lebih penting daripada memaksanya untuk menjadi seorang yang perfeksionis dan harus mendapatkan angka 100 dalam kesehariannya.

Terima kasih Tuhan, saya menjadi sangat bersyukur karena sejak menjadi full TDA saat ini, saya menemukan banyak sekali kebahagiaan dan kedamaian dalam hati ini.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: 2 hari ini cuacanya sangat baik dan terlihat hasilnya di omset penjualan toko Shaakira yang sedikit membaik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Syukurlah. Orderan via internet juga sudah menggeliat kembali. InsyaAllah terus menerus konsisten dan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Proses pencarian kredit juga terus dijalani, hahaha, niat sekali ya dan kali ini KTA menjadi solusi yang paling buntut. Doakan saya bisa segera mewujudkan toko yang ke-2 dalam waktu dekat ini. InsyaAllah.

No comments: