Pages

Sunday, January 20, 2008

Ini yang dinanti-nantikan

Alhamdulillah, prestasi penjualan di beberapa hari terakhir ini terus menunjukkan peningkatan. Baik di toko Shaakira dan online nya :-). Syukur ya Allah. Paket yang dikirim ke Malaysia, bahkan tiba dalam waktu yang diinginkan. Hanya dalam waktu 2 hari loh sudah sampe ke pembelinya. Hebat yah :), dan akibatnya ada pesanan tambahannya. Hore, seneng sekali rasanya.

Pagi ini, saya mengirimkan permohonan kerjasama ke produsen yang saya ingin jual produknya di toko Shaakira XXX. Semoga Allah mengizinkan kerjasama ini terwujud bahkan dengan konsep yang lebih baik lagi dan menguntungkan kedua belah pihak.

Nah sesuai janji saya, beberapa foto lokasi toko Shaakira XXX akan saya tunjukkan di postingan kali ini.

Toko Shaakira ke-2 (tampak depan), itu kong haji sang pemilik tanah heheh


Nah posisinya dari Shaakira Jilbab hanya beberapa langkah saja...



Cat peninggalan pemilik toko sebelumnya yang sangat funky dan young genre


Nah masih tetap menghadap Bank Mandiri kan ya? mudah-2an masih terlihat dengan jelas dari sana


Jika ada saran dan masukan, silakan komen ya. Berikan saya ide-2 kreatif lagi dan kalau bisa produk-2 yang bagus-2 heheh.

Mohon doanya ya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: