Pages

Wednesday, January 23, 2008

Love Jilbab Permata dan Jilbab Rabbani

Kemarin adalah hari tersuksesnya kedua jilbab yang saya sebutkan diatas. Kalau jilbab permata memang sudah memiliki pasar di Outlet Shaakira. Tercatat 16 lembar permata, 11 lembar Rabbani dan item yang lainnya 29 pc. Alhamdulillah.

Saya suka berjualan jilbab permata, karena memang produknya bagus, marginnya lebar, marketingnya gencar dan juga websitenya informatif...sehingga mudah bagi saya untuk memberikan link referensi jika ada customer yang berminat. Makanya koleksi jilbab permata tersebut selalu saya usahakan paling lengkap baik dari warna dan modelnya.

Hingga saat ini jumlah sub agen Jilbab Permata melalui outlet jilbab Shaakira jauh lebih banyak jika dibandingkan Jilbab Rabbani. Ya mungkin karena geografis toko jualannya ya yang di tengah kota dan membuat minat pembelinya pun cukup unik. Tapi hingga saat ini tetap saja, penjualan Rabbani tetap masuk 3 besar penyumbang omset penjualan jilbab di toko koq.

Alhamdulillah, hari demi hari Shaakira tetap bersemangat menyambut rejeki, dan tak lupa saya selalu menuliskan kata-2 penyemangat di kantong tukaran uang kecil untuk di toko setiap paginya.

"Semoga hari ini rame ya dan customer yang datang semuanya belanja banyak, mudah diatur dan terpuaskan. Tetap semangat olif dan veni, ceria, ramah dan berdoa semoga Allah memberikan rejeki yang banyak pada hari ini mencapai x.x juta, syukur-syukur kalau lebih. Amin. Tolong SMS member beritahukan bahwa sudah datang barang-baru : rok beludru bordir, jilbab kembang belah, jilbaba rabbani dan jilbab permata motif baru. "

Begitulah bunyi kata-2 pendorong untuk team Shaakira setiap hari. Tentunya tidak baku begitu setiap hari ya. Tapi harus ada yang dituliskan sehingga mereka yang ditoko tahu bahwa saya dan Yassir juga turut mendoakan supaya tetap bersemangat menjualnya :-)

Progress Shaakira 2

Sudah dua hari, toko mungil saya yang kedua di cat dan dirapikan. Semoga hari ini bisa selesai dan bagus hasilnya. Cat yang dipilih lagi-2 pink muda :-) dan kusen-2 pintunya, meja kasir, dan 2 buah rak peninggalan dicat warna putih. Untuk langit-langitnya dicat kuning gading. Sempat terpikir untuk beli kaca besar untuk memberikan kesan sedikit luas di sana. Nantilah sekalian dengan pasang-2 briket dan mengatur layout yang maksimalnya seperti apa.

Kong haji setiap hari mampir kesana, memandori tukang saya hehe, mungkin beliau bingung tidak punya kerjaan. Jadinya nongkrong deh disana.

Hmm pagi tadi, dah chat dengan pak Asep Erwin juga untuk order lagi banner toko kedua itu. Konsepnya masih belum jelas. Karena keinginan untuk menggunakan model salah satu produk yang akan dijual disana untuk digunakan di banner toko belum juga mendapatkan lampu hijaunya dari sang produsen tsbt. Yah lagi-lagi menunggu sambil berharap miracles terjadi sesuai dengan apa yang diinginkan. Semoga.

Hari ini saya mau foto-2 produk hasil kulakan 2 hari yang lalu. Mudah2an saja bisa segera tayang siang ini, sehingga orderan-2 melalui internet/online pun mendukung penjualan toko Shaakira.

Semangat...semangat...pasti lancar dan mudah segala urusan saya hari ini. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Alhamdulillah, jilbab yang di sale di blog sale Jilbab ada yang memborong untuk dibawa ke Kuwait sana. Wuah suatu kebanggaan untuk Shaakira. Terus menerus memberikan yang terbaik untuk pelanggan2 dan berdoa semoga mereka terpuaskan dan terus menjadi langganan ;-)

No comments: