Pages

Friday, January 18, 2008

Sempurnakan Ikhtiar

Insight dari menonton Kick Andy semalam dengan tamunya Aa Gym yang fenomenal dan sangat bersahaja, saya menemukan kata kunci yang harus di pegang selama kita berusaha di dunia ini :-) duh berat banget nih ceritanya yah.

Ya selagi hari Jumat, hari baik bagi saya...Aa Gym beberapa kali menyebutkan untuk menyempurnakan ikhtiar/usaha semampu yang kita bisa barulah setelahnya kita berserah dalam kesempurnaan ikhtiar tersebut. Haru juga mendengar cerita beliau yang ternyata merindukan break dalam kesehariannya yang sangat sibuk sejak menjadi orang sukses. Saya pun sempat menitikkan air mata ketika ia bilang ia takut dikultuskan oleh orang-orang disekitarnya yang memperoleh rejeki dengan bergantung kepada figur dirinya, bahkan ia pun mengaku sangat merindukan privasi dirinya yang sesungguhnya sebelum jadi orang sukses dan terkenal.

Figur Aa yang kita lihat sangat taat dan berusaha menyebarkan dakwah ke seluruh penjuru bumi juga seorang manusia biasa, bukan mesin, yang memiliki rasa sama seperti kita juga. Menurut beliau, jawaban akan permintaannya mundur dari dunia penuh kesuksesan dijawab dengan keputusan poligami yang diambilnya. Baginya, ia bersyukur bisa break dengan tidak meninggalkan aib. Walaupun keputusan itu sangat berat tanggung jawabnya di hari penentuan nanti. Wallahu'alam. Hanya Allah yang Maha Tahu.

Positive thoughts are not enough without positive feelings and positive actions. So Be +.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Catatan : Calon toko ke-2 sedang dirapikan oleh pemiliknya. InsyaAllah saya akan upload gambarnya ya nanti. Ukurannya 3 x 3 dan berlokasi di Tebet Barat juga. Mohon doanya.

No comments: