Pages

Sunday, January 06, 2008

Silaturahmi Membawa Berkah, Menambah Kepercayaan

Sabtu, 5 Januari 2008
Tempat : Moz5 Salon Muslimah, Palmerah Barat

"Selamat bekerja keras, perjalanan menjadi seorang pemilik bisnis baru saja dimulai, pantang mundur dan semoga bisnisnya menjadi saluran pemberi rejeki bagi orang lain." Demikian ungkapan-ungkapan pemberi semangat kepada mbak widi, sang franchisee pertama dari Salon Moz5 milik salah satu TDA founder, mbak Yulia.

Kami yang hadir diacara doa bersama salon tersebut yang berlokasi di Palmerah Barat, Jakarta, kemarin juga merasakan turut berbahagia dan takjub mendengar proses perjalanan kerjasama yang terjalin dalam waktu yang relatif singkat. Semoga sukses mbak widi, dan bisa menjadi contoh, penyemangat bagi teman-teman lainnya.

Dan terima kasih atas undangannya ya :) tumpengan dan cakes nya wenak hehehe. Sampe diva tidak mau diajak pulang karena sudah nempel dengan Fayla (putri mbak widi), Caca (putri mbak yulia) dan Ica (keponakan pak roni). Seneng main salon-salonan katanya hehehe.

Snapshots nuansa kumpul-kumpul doa bersama,
yang ingin tahu mbak widi, coba lihat foto sebelah kiri bawah. Itu yang pakai
baju bermotif coklat adalah mbak widi, ibu Ning yang nuansa ungu dan mbak yulia sing ayu :)

Banner salon Moz5 yang asli guede bangets...keren.

Kamis, 3 Januari 2008
Tempat : Kidzania, Pacific Place, Sudirman

Sewaktu bertemu mas rosihan dan mbak ines di Markas Manet beberapa hari yang lalu, saya sempat cerita kekecewaan batalnya sekolah Diva untuk pergi bersama ibu-2 yang berjumlah 26 orang untuk bermain ke kidzania.

Tempat tesebut sudah fully-booked sejak 2 minggu sebelum liburan sekolah. Meskipun untuk satu hari akan dibagi menjadi 2 sesi yang bisa diikuti oleh 1500 orang per sesi, yang artinya dalam satu hari akan ada sekitar 3000 orang yang berada di dalam ruangan di salah satu mall di Sudirman itu. Tetap saja kami yang mendaftar telat tidak kebagian hingga musim liburan berakhir. Ck..ck..ck..luar biasa, animo masyrakat untuk melihat dan bermain di tempat tersebut.

Rupanya memang rejeki juga, dan tidak terduga-duga..mbak ines mengabarkan bahwa ada tiket nganggur karena temannya Dehan ada yang sakit dan berhalangan untuk ikut main ke kidzania. Langsung saja disambut dengan gembira tawaran yang sayang dilewatkan heheh, cihuy..akhirnya bisa juga nih main. Diva pun sangat excited. Senang.

Barengan sama jagoan-jagoannya mbak ines, Davin dan dehan, kami pun bertemu di tenda putih di samping mall untuk mengantri tiket masuk. Alhamdulillah diva tidak sungkan dengan mereka berdua. Malahan ia terkesan enjoy dan senang bisa mengemong dehan yang masih sangat imut itu. Baru 4 tahun :) umurnya tapi semangat dan keberaniannya sudah terlihat. Memang sudah pingin adik sih sebenarnya :(

Permainan berlangsung selama 5 jam dari jam 9 pagi hingga jam 2 sore. Mbak misty pun setia menemani 3 D (Davin, Dehan dan Diva) yang lincah dan aktif mencoba beberapa permainan disana.

Saya, mbak ines dan mas rosihan pun sempat mampir ke Bakmi Yunus di samping pasar Tebet Barat yang sudah kesohor enaknya itu sambil menunggu waktu permainan berakhir. Hmm semangkok mi yamin dan segelas jeruk panas pun akhirnya mengisi perut kami bersama hujan yang mengguyur kota Jakarta sejak pagi. Nikmatttt.

3 D : Davin, Dehan dan Diva sebelum ngantri dapat boarding pass

4 D : Davin, Dehan, Doris dan Diva hehehe...boleh dong bergaya :)

Liat tuh yang antri di depan pintunya...musim liburan ini membuat kocek Kidzania bertambah tebal :)

Gembira dan senang sebelum masuk bermain tanpa ibunya yang a bit worry, can she do it?

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: