Pages

Thursday, January 24, 2008

Update Blog Jualan Nih

Duh, seharian ini sibuk foto-foto, edit-edit, promo-promo, melayani YM hingga terjadinya closing. Lumayan juga, palagi hidung lagi bersin-2 mulu..ya lumayan kuyu juga deh hihihi.

Melayani 6 orang pembeli disatu saat hehe, soalnya pas kebetulan tengah mengupload jilbab-jilbab maiara belah samping yang motifnya sungguh banyak banget, membuat beberapa pelanggan kalap dan sibuk memilih. Alhamdulillah.

Semoga besok pada transfer pembayarannya ya..hehehe..tetep nih ngarep si pedagang ini.

Tapi senangnya, sempat juga saya pergi ke Distributor Permata untuk belanja lagih. Ada blus-blus barunya juga loh, bahkan tadi saya sempat melihat baju anak By Permata yang koleksinya masih gres banget dari pusatnya...hebat, tim produksinya tidak pernah berhenti berkreasi. Makanya nih saya sebagai agen juga harus lebih kreatif lagi menyerap produk-produk tersebut...dan berjualan lebih semangat lagih.

Belanja tipe-tipe terlaris, tipe 7, tipe 6, dan tipe 17. Itu sangat diminati sekali di toko. Mudah-2an ada reseller lagi yang mendaftar untuk menjualkan jilbab Permata...hehe..maunya tuh.

Milad ke-2 TDA tinggal 3 hari lagi, semakin bersemangat jadinya...apalagi nanti bisa bertemu banyak orang hebat disana, dan menyerap ilmu-2 yang akan dibagikan disana nanti. Kabarnya sih acaranya bakalan heboh banget. Sejak jam 9 pagi hingga jam 5 sore bersama orang-orang yang mempunyai spirit yang sama. Wuih kebayang bakalan full-charge nih baterai saya. Sehingga lebih siap lagi mewujudkan impian demi impian di tahun 2008 ini.

Yang lagi semangat! Jangan lupa masih ditunggu voting suaranya untuk blog ini ya, pengumuman juaranya hari minggu nanti loh, pas milad ke -2 TDA. So keep for this blog ya ;-) melalui link ini.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Blog SaleJilbab juga sudah up-to-date loh dengan koleksi-koleksi barunya. Yok mampir...
Ada jilbab el-zoya, jilbab rabbani model picanto laser dan jilbab sulam lainnya. Siapa tahu cocok...

No comments: