Pages

Monday, February 04, 2008

Bahan Bakar

Melangkah terus mewujudkan impian 2 buah toko di tahun 2008 ini sangat memerlukan 'bahan bakar' yang cukup membuat saya terengah-engah. Beberapa dana yang diperlukan untuk membayar sewa tempat sudah diberikan, dan membuat perputaran barang di toko yang sekarang sedikit berkurang kecepatannya :-)

Tapi keputusan untuk terus fokus kepada titik tujuan membuat saya tetap konsisten berusaha hingga titik akhir! Dan memenangkan perjalanan kali ini.

Enggan menunggu hingga kondisi sempurna tercapai, tindakan demi tindakan terus diusahakan. Walaupun itu hanya ada di dalam pikiran, karena untuk bertindak rasanya sudah segenap daya upaya dikerahkan demi memudahkan proses terwujudnya toko kedua nanti.

Saya berharap bisa melewati ujian kenaikan kelas kali ini dan mendapatkan hikmah dari proses yang digeluti. Fokus kepada hasil daripada kendalanya kan :), tinggal bertindak bagaimana ya caranya bisa tetap buka toko pertengahan bulan ini. Mohon doanya ya.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Saya jadi teringat postingan pak ryad hari ini di blognya.

1 comment:

Eka said...

Mb Doris ...
selain modal, optimisme dan semangat kita adalah amunisi/bahan bakar untuk meraih apa yang kita pingin raih.

Berat memang kalo dipikirkan ... namun bukan beratnya pikiran bukan yang bikin kita harus berhenti.

Jadi Go ON mb ... doa aku dari jauh. Ditunggu posting " opening " toko-2 nya tengah tahun ini.

Sukses !
Eka