Pages

Sunday, February 17, 2008

Ice Skating di Mal Taman Anggrek

"Ibu, kita mau kemana hari ini?, tanya Adiva"

Hmm, kemana ya, bingung juga. Karena kemarin hari sabtu waktu setengah hari sudah dipake kulakan Jilbab Permata dan bros-bros cantik pesanan customer :). Akhirnya hari ini harus memberikan slot waktu dan kegiatan yang bermanfaat untuk Adiva. Kalau ingat tempatnya di mal, ada perasaan malas rasanya kesana, terbayang pasti rame banget deh banyak orang.

Mau tak mau karena Adiva ngotot dan pernah kecewa waktu kita Kelapa Gading dulu untuk mengejar tempat yang ada esnya juga itu tapi gak kesampean karena waktunya udah telat banget, akhirnya nurut juga deh dengan keinginannya kali ini. So, tadi siang kita berangkat menuju MTA untuk main ice skating untuk pertama kalinya..heheh..warga Jakarta gitu loh, padahal tempat itu konon dah dibuka sejak tahun 97. Dan kita baru main di tahun tikus ini..whahah...ampun-ampun deh telatnya...!

Tujuan kesana cuma untuk main dan makanlah pastinya abis itu..hmm, lokasinya di Lt. 3 mal MTA ya, waktu kita datang jam 12.20-an belum terlalu ramai. Akhirnya jadi deh, beli 2 tiket masuk untuk adiva dan Yassir, ayahnya. Saya cuma duduk diluar ring sambil menyemangati mereka berdua. Yang pasti masuk di hari weekend jelas beda tarifnya, untuk 2 jam permainan di charge 38 rb, kalau lebih dari 2 jam ada ekstra tambahan 8 rb/jamnya.

Sebaik nyampe kita langsung seru ngeliat orang tua yang mengantarkan anak-anaknya bersiap untuk memasuki arena ice ring. Ukur dulu kaki kita untuk mengambil sepatu khusus untuk skating di atas es. Ya, adiva, no. 33 ya. Langsung ambil kaus kaki yang sudah disiapkan dari rumah. Tapi kalau mau beli disana juga bisa kok, harga kaus kaki dan gloves masing-2 7 rb saja.

Yassir pun bersiap-siap hehe, sebenernya ngga PeDe juga bisa gak yah jadi penjaganya diva..whehehe..bener gak da'? Karena sudah lama banget tidak pernah lagi main sepatu roda. Sebelum mengetahui pentingnya gloves di arena, kami pun memutuskan tidak membeli gloves tsbt.

Akhirnya persiapan sudah oke, tinggal masuk ke arena. Ohiya, arenanya itu berbentuk lingkaran dan dibagi 2/3 untuk umum dan 1/3 untuk mereka yang ambil kelas khusus untuk berlatih dengan pelatihnya. Dipinggir arena ada bantuannya kok, jadi tetep untuk yang pemula bisa dimulai dengan melipir dulu heheh. Jadilah sang anak dan ayahnya memulai pengenalan lingkungan ;-) dengan memegang pegangan kayu disepanjang arena itu.

Banyak kejadian-kejadian lucu disana, adiva pun jatuh beberapa kali, bahkan dia menulis di buku hariannya sepulang dari sana bahwa dia bahkan lupa tidak menghitung berapa kali jatuhnya. Girang sekali, walaupun terjatuh dan pastinya sakit jugalah, dia selalu tersenyum dan bahkan tertawa lebar-lebar...dia terlihat puas sekali, dan tidak mau pulang sebelum menunggu 2 jam nya itu benar-benar berakhir. Padahal perut sudah berbunyi minta diisi, sudah jam 14.00 siang. Laperrrr.

She never give up, walaupun jatuh, bangkit lagi dan mencoba lagi menekkukan lututnya dan mendorong badannya ke depan. Baju, celana jeans dan sarung tangannya juga sudah basah karena seringnya jatuh hehe...balancing nya harus banyak-banyak dilatih pastinya. Lucunya walaupun dingin, bintik-bintik keringat juga membasahi wajah dan dahi adiva. Seperti olahraga saja kali ya, pake tenaga juga heheh, saya kan gak ikutan jadinya gak dapet feelnya.

Setiap melewati tempat saya berdiri menunggu, dia selalu pingin show off dan lagi-lagi doyong tidak balance dan buum, jatuh...hahahaha...saya pun tetap memberikan jempol tangan saya kepadanya walaupun raut muka saya tertawa geli melihat tingkahnya..duh anakku...kamu tetap hebat kok sayang, beneran deh..tadi ibu melihat ada beberapa kakak-2 yang baru beranjak besar urung masuk ke arena karena sudah takut jatuh duluan..heheh..dan akhirnya sia-sialah tiket yang harganya 38 rb itu..

Terus kenapa ibu gak mau masuk? Yaa karena males aja sih sebenarnya dan kasian sama ayah Yassir nanti keberatan membantu ibu kalau nanti terjatuh di arena. Badan sebesar ini gitu loh, pastinya kan berat banget hehehehe...jadi malu nih..

Akhirnya selesai juga 2 jam dan sebelum keluar, kami berjanji untuk kesana lagi bulan depan. Latihan. Ganti baju yang sudah basah. Untung sudah disiapkan. Kembalikan sepatu ke tempat peminjaman dan keluar untuk makannnnnnn...asli laper banget. Diva pun mengamuk alias banyak sekali makannya hehehe..sudah bakar banyak kalori ya tadi, langsung berasa nguamuk :-)

Di mobil dalam perjalanan pulang, tidur dengan pulasnya. Kami sangat enjoy kegiatan siang ini. Seru dan baru.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: