Pages

Friday, February 15, 2008

Nostalgia Cyber

Begadang hingga jam 2 pagi semalam saya betah sekali menelusuri jejak-jejak teman SMA 70 angkatan '96 (Agressor) melalui contact friendster. Seru..dan kaget wuah teman-teman SMA saya sekarang dah menyebar di segala penjuru dunia. Ada yang di US, Singapore, Belgia, dan lain-lain. Ada yang berkarir di perusahaan lokal dan overseas. Dan yang paling kagetnya adalah yang menjadi seorang penulis buku yang domisilinya di Belgia dan bakatnya itu tidak terlihat sama sekali ketika di SMA dulu. "Kok bisa ya, pikir saya?", masih ingat kita satu kelas dulu waktu Bimbingan BTA persiapan untuk UMPTN...jadul banget deh, dah 12 tahun yang lalu.

Rencananya malam ini mau menelusuri jejak lagi, masih banyak profile teman-teman yang harus diliat dan dihubungkan lagi koneksinya. I just love seeing them success...kapan ya ketemuan lagi?

Bahkan sang wakil ketua osis dulu, si dian yang married ma sesama anak angkatan pun akhirnya bisa terlacak keberadaannya sekarang..hahaha..sungguh canggih sekali kekuatan network di dunia maya. Happy treasuring...

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Apa saya perlu create friendster juga ya? hehehe, agak malas rasanya...

1 comment:

Wahyudi said...

Salam kenal. Saya cuman surfing aja setelah membaca blog-nya Pak Abduh yang memuji-muji Bu Doris yang ujung-ujungnya ternyata kana nangulub.

Sukses yaa...