Pages

Sunday, February 03, 2008

Panassss

Melanjutkan membaca buku Brad Sugars "Jalur Cepat Menjadi Kaya" pagi ini membuat kepala saya cenut-cenut :-) padahal dah sering banget baca hal yang sama di serial buku Instant bla bla nya itu yang menggunakan bahasa Inggris yang ringan dan tidak njelimet itu.

Top abis deh buku yang sedang saya baca ini, pertama karena sudah diterjemahkan ke dalam bahasa ibu, Indonesia, dan sangat sistematik sekali. Khususnya di bagian "Membangun Bisnis", saya pun menjadi geregetan untuk coba mempraktekkan formulanya dengan tujuan akhir untuk menggandakan laba bisnis.

Yah lumayan menstimulasi otak saya untuk berusaha lebih sistematik lagi dalam menciptakan keberhasilan dalam bisnis perdana saya saat ini. Jadi kapan harus memulai mengambil tindakan? Sekarang, saat ini itu adalah yang paling tepat.

Salah dua yang saya dapatkan juga adalah faktor keintiman dengan pelanggan, keunggulan atau keunikan produk juga hal yang paling mendasar untuk terus menerus ditingkatkan.

Ohiya, pagi ini hasil blogwalking tanpa arah :-) akhirnya saya terdampar di sebuah web yang menjual batik. Saya sangat terkesan dengan kerapihan, kesederhanaan dan kemudahan direktori (link) yang ada di web tersebut. Web Pasar Batik saya yakin sangat fokus dengan produk yang dipilihnya. Orang yang mengelola produk tersebut sangat mengerti niche yang dijadikan target penjualan online. Salut! Semoga terus berkembang bisnisnya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

Dhika said...

:), amiin...
terima kasih bu doris atas doanya untuk Pasar Batik; sukses dan berkah selalu pula untuk bisnis bu doris.