Pages

Saturday, February 09, 2008

Setiap Hari Kerudung Melulu

Tersenyum geli dengan ungkapan hati Adiva, my little sunshine malam ini. Duh anakku sayang, caramu berbicara itu membuat senyum tersungging di bibir ku :-)..Ibu, setiap hari kerudung melulu yang diurusin :) katanya sambil terlihat kesal melihat tumpukan kerudung El-Zoya, Permata dan beberapa lusin bros hasil kulakan hari ini, Sabtu, 09 Feb 08.

Maraton euy kulakan hari ini...bener-2 capek secara fisik, karena destinasi yang dituju ada 3 tempat untuk satu kepentingan, "menjaga stok di toko Shaakira tetap FRESH".

Yassir yang paling kelelahan, nyupirin kesana kemari hehehe..sabar ya suami ku sayang, nanti Shaakira pasti bisa membayar gaji sopir ya dan tukang belanjanya sekalian. Kita berdua tinggal melakukan hunting dan negosiasi properti yang mau dibeli saja...hahaha..ngayal ah, amin ya Allah, abisan asli dah kecapean banget. Tuh si uda Yassir dah bobo meluk guling di depan TV dan si istrinya ini yang passionya sangat huge ;-) malahan nulis postingan di blog ini dalam keadaan capek juga sih sebenernya.

Dimana-mana kerudung hehe, alhamdulillah, berarti masih ada stok yang berhasil dijual di toko sehingga bisa terus menerus kulakan barang-2 koleksi baru.

InsyaAllah, besok sms semua member Shaakira, new collection dari El-Zoya dan Permata bakalan di loading di minggu pagi..Yihui, seneeeeeng banget. Semoga laku, barokah, dan cepat belanja lagi (duh itu sih emang kedemenan-nya saya hahahaha).


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Alhamdulillah juga, investor toko ke-2 sudah ada :), hore, tak perlu ngutang ke Bank (lagi). Dan ini berarti babak baru lagi bagaimana belajar mengelola dana yang dipercayakan kepada Shaakira dengan sistem yang disepakati bersama.

Tak henti bersyukur atas segala kemudahan dalam perjalanan ini. Semoga barokah hasilnya dan dimudahkan prosesnya menuju tujuan akhir yang paling hakiki :-). Dalam setiap keputusan yang diambil mesti ada tanggung jawab yang dipikul. Hadapi setiap peristiwa yang berada di hadapan kita dengan tegar dan ikhlas, terus menerus berterima kasih kepada Allah karena ini semua bisa terwujud karena kasih sayangnya kepada hambanya yang ingin selalu memperbaiki diri.

No comments: