Pages

Friday, February 29, 2008

Soft Launching "Butik Shaakira Bunda"

"Butik Shaakira Bunda", Jl. Tebet Barat IX No. 23, kios ke-2


Alhamdulillah dengan sedikit ketakutan akan mitos yang tidak beralasan heheh...ck..ck..ck..jadilah hari ini, Jumat, tanggal 29 Feb 08, Butik Shaakira Bunda resmi di operasikan apa adanya alias dibuka.


Hal ini dilakukan karena ada masukan dari orang-orang yang dituakan dilingkungan saya yang mengatakan kurang baik kalau membuka usaha di hari sabtu, seperti yang saya rencanakan pada mulanya. Pilihan harinya adalah Jumat atau Senin. Saya pun memilih hari Jumat, mengingat keesokan harinya adalah hari bersantai keluarga dan berharap semoga ada yang mau mampir melihat toko mungil saya ini.

Jam 2 siang tadi, tepatnya, kami beranikan diri untuk mulai menyalakan lampu sorot. Melihat disekeliling masih ada box besar untuk hangar-hanger baju yang belum digunakan. Korden kamar ganti masih belum diganti, karpet untuk menutupi lantai yang didempul belum dibeli hehe, dan juga banner nama toko yang belum jadi tak menyurutkan langkah membuka toko di hari ini. Mudah-mudahan barokah, berhasil dan bisa membawa kebaikan bagi kami semua yang terlibat di dalamnya. Amin.

Dengan segala keterbatasan yang ada, Butik Shaakira Bunda dibuka, dan alhamdulillah membukukan 1 buah nota penjualan dengan 3 buah jumlah barang yang terjual. Wow. Excited. Gembira.

Selama 3 hari ini, program soft launching di toko ini akan memberikan diskon yang menarik bagi pelanggan dan tentunya juga member Shaakira yang alhamdulillah jumlahnya sudah hampir 50 orang.

Mereka yang berbelanja di hari jumat-sabtu-minggu ini akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk semua barang yang tersedia dan bagi member Shaakira yang teramat istimewa akan mendapatkan diskon 20%.

SMS sudah saya layangkan beberapa saat sebelum toko dibuka dan ada beberapa member yang berbaik hati me-reply sms saya. Dan bahkan ada yang langsung datang ke Butik Shaakira Bunda dan menjadi pelanggan pertama kami disana. Saya bahkan lupa untuk memberikan hadiah kejutan baginya :) karena sudah menjadi pembeli yang pertama di toko baru ini. Besok pasti saya kabari lagi untuk mengambil hadiah kejutan tersebut. hehehe...Customer's delight nih yeee.

Dicari Agen-Agen Baru untuk MANET dan AZKA

Besok, rencana program yang sudah saya buat untuk pendaftaran Agen bagi busana muslim pilihan merek MANET, AZKA akan mulai saya informasikan kepada Veni dan Yana yang akan mengoperasikan toko tersebut. Untuk saat ini, baru 2 merek tersebut yang akan dicoba untuk membawa Butik Shaakira Bunda merebut hati pelanggan di wilayah Jakarta Selatan. Selain itu ada beberapa merek yang saya coba sandingkan juga demi menjaga konsistensi terhadap target market pilihan saya :)

Belajar menjadi distributor yang memiliki stok lengkap untuk kedua merek tersebut, insyaAllah akan membuka jalan ke langkah menuju impian saya yang berikutnya, untuk menjadi distributor resmi salah satu merek kerudung yang saya idam-idamkan.

Dukungan dari owner dan agent manager untuk kedua merek andalan saya itu pun menambah keyakinan diri ini semakin bertambah, semangat yang membara saat ini harus tetap ada dan semakin bertambah seiring berkembangnya jaringan usaha SHAAKIRA :), doakan ya, semoga saya dan keluarga bisa memberikan rejeki kepada karyawan-karyawan kami, supplier, reseller dan juga bagi keluarga kami sendiri. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira" Group
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara)
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA dan beberapa produk branded lainnya)
Tebet Barat, Jak-Sel
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Nantikan banner nama toko kami sebentar lagi ya :-D, insyaAllah sangat baguuuuus sekali...

5 comments:

eka said...

Selamat dan sukses Mb Doris ...
Selamat dengan langkah majunya ...

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com

Fuad Muftie said...

Selamat ya Bu Doris
Semoga terus maju, berkembang dan Barokah

Fuad Muftie

Ryad Kusuma said...

Selamat Mbak !!
Dah tambah satu lagi mainannya...
Sukses terus ya...

tiex said...

ALhamdulillah,..selamat ya bunda. Semoga sukses selalu,..
Maaf belum bisa mampir ke toko barunya,..masih diskon ga?he..

ALQIADA Muslim Corner said...

Alhamdullilah, aku melihat dirimu tu bangga banget, selalu semangat & komit mewujudkan impian. Selamat ya Say, semoga berkah & menjadi ladang ibadah utk. semua. Btw. Buku Marketing Revolution otree tuk utk diapplikasikan di Shaakira Group :), Salam tuk Diva ya dari Kamiilah.. Dahsyat,Fuuntastic & Luar Biasa Prima !!