Pages

Tuesday, March 11, 2008

Banner Butik Shaakira Bunda

Alhamdulillah, dalam hitungan beberapa hari kedepan banner nama toko ke-2 saya akan segera terpasang. Senangnya bukan main hati ini rasanya. Rasa-rasanya identitas toko ini memang harus ditonjolkan sesegera yang mungkin. Mungkin saja itu benar-benar akan membantu terdongkraknya transaksi penjualan di Butik Shaakira Bunda.

Banner "Butik Shaakira Bunda", Tebet-Barat, Jakarta

Ini hasil teamnya mitra kerja Butik Shaakira Bunda, yaitu MANET, Busana Muslim Pilihan yang sangat modern, up-to-date dan sangat ekslusif. Saya sangat bersyukur sekali rasanya mendapatkan dukungan yang supportif dari para pemilik bisnis yang saya yakini akan laris manis produknya, begitu pula dengan AZKA. InsyaAllah.

Support tidak datang tanpa hasil kinerja yang perlu ditunjukkan oleh Butik Shaakira Bunda. Itu pula yang membuat saya semakin merasa wajib untuk berusaha keras dan berpikir langkah-langkah yang harus diambil agar target yang telah disampaikan bisa terus diusahakan agar tercapai :).

Walaupun sudah dua hari ini saya full-time mengajari staff yang baru untuk menangani semua transaksi via web Shaakira yang masih didominasi oleh koleksi-koleksi jilbab andalannya, saya tetap berusaha untuk mencuri-curi waktu melakukan proses untuk menampilkan gambar-2 busana muslim dari MANET dan AZKA yang akan saya luncurkan versi webnya juga. Semua masih sederhana saja, yang pasti sebisa mungkin yang mampu saya lakukan sendiri.

Mengingat waktu saya sangat-sangat mepet, kurang lebih 20 hari lagi menuju akhir bulan, dimana saatnya saya harus mulai melakukan evaluasi atas pendekatan-2 yang sudah saya lakukan untuk membawa toko ke-2 ini berkibar dan menghasilkan transaksi penjualan yang tidak loyo tentunya. Saya ingin sekali, bagi hasilnya di bulan perdana ini cukup bagus dan bisa melihat sang investor tersenyum puas sambil terus berdoa dan berharap dana yang diinvestasikannya itu benar-benar barokah dan bisa kembali menghasilkan uang untuk nya :). Amin.

Staff di rumah saya, Naning namanya, lulusan D3 BSI. Alhamdulillah, anaknya pandai, cepat mengerti dan tidak banyak bicara. Syukurnya lagi paket-paket yang dikirimkan melalui rumah saya dalam 2 hari ini, meningkat jika berbanding dengan ketika saya urus sendirian. Hari pertama ia bekerja, Shaakira mengirim 6 buah paket ke berbagai tujuan, dan hari ini seharusnya ada 9 paket yang terkirim, tapi karena keterbatasan waktu transfer yang dilakukan oleh pembeli, maka pengiriman paket akan dilakukan besok. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Handphone untuk melakukan transaksi pun sudah mulai saya serahkan kepadanya. Agar latihan merespon permintaan/pertanyaan customer sudah mulai dilaksanakan. Kemajuan yang sangat membuat saya sangat bersyukur. Saya pun merasa yakin, rencana pengembangan Shaakira yang perlahan-demi-perlahan ini akan terus mengalir sehingga bisa berhasil sesuai harapan dan keinginan.

Doakan saya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, FIT NINE, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

eka said...

Great mb Doris .. pelan-pelan bermetamorfosa menjadi generalis. Pengen juga nih cari assistant yang bisa handle orderan online. Secara sekarang untuk replying mail, dan dealing masih aku yang handle.

Sukses terus ya mb !!

Eka