Pages

Thursday, March 27, 2008

Embrio MARKAS Shaakira

Pagi ini, saya dan Yassir mengambil beberapa foto di rumah, kami beranggapan suasana saat ini wajib diabadikan sebagai momentum pendorong bagi kami mencapai tujuan untuk memiliki markas SHAAKIRA di akhir tahun ini. InsyaAllah.

Saat ini beberapa ruangan di rumah terpaksa diambil fungsinya dan digunakan sebagai ruang stok dan ruang bekerja Naning, staff di rumah yang mengurusi semua orderan-orderan online. Tentunya hal ini memerlukan toleransi yang tinggi dari Yassir, Adiva dan Mama. Ruang kerja Naning saat ini adalah bekas ruang sholat mama. Saat ini digunakan sebagai meja kerja dengan komputer-komputer dan rak-rak stok jilbab :).

Alhamdulillah, dengan dorongan dan dukungan semua penghuni rumah, jadilah pemandangan seperti ini hadir. Dan saya sangat yakin sekali ini adalah cikal bakal terwujudnya markas Shaakira yang saya idam-idamkan. Ah indahnya proses ini, dan di tahun depan semua ini akan menjadi suatu kenangan yang teramat manis bagi keluarga kami.

Saya bekerja di sini, (lokasi) lantai bawah. Berkomunikasi dengan Naning secara cepat menggunakan YM

Kondisi stok saat ini, (lokasi) di lantai atas, sebelah kiri meja kerja Naning
Alhamdulillah target saya barang-barang ini akan habis dalam waktu seminggu :-), insyaAllah

Yah at a minimum cost, akhirnya 2 buah rak buku dijadikan rak jilbab dan baju, (lokasi) dilantai atas, belakang meja kerja Naning. Ada masalah dengan itu? Sama sekali tidak, bahkan saya teramat senang karena semua jilbab dapat terlihat dan dipastikan kondisi jumlah stoknya

Ini meja kerja Naning, di lantai atas, (lokasi) bersebelahan dengan ruang nonton TV Adiva :)
Masih sangat plain, insyaAllah dalam waktu dekat akan dikelilingi dengan target-target sales dan diiringi dengan CD motivation he he he...agar terus bersemangat melayani pembeli. Amin.


Yah postingan ini akan menjadi salah satu jejak Shaakira didalam prosesnya bertumbuh. Dokumentasi, sharing dan mungkin juga bisa menjadi pembelajaran bagi yang membaca blog ini, bahwa keadaan yang terwujud saat ini adalah bukti dari mimpi dan massive actions sehingga akhirnya bisa menjadi kenyataan. Itu adalah daya dorongnya. Saya pun tidak sanggup berkata-kata lagi selain amat bersyukur atas segala nikmat ini. Limpahan nikmat, berkah dan kemudahan-kemudahan yang mengalir selama ini sungguh terkadang tidak bisa diterima oleh akal sehat saya. Be always grateful to Allah SWT.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, FIT NINE, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

eka said...

Selamat dan sukses ya mb Doris ... embrio ini cikal bakal Shakira yang akan membesar dan lari melesat.

Salut dengan massive actions-nya ... Kerja keras mb akan membuahkan hasil sepadan. PASTI !!

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com