Pages

Monday, March 24, 2008

Investasi Shaakira Dengan Teknologi

Alhamdulillah, malam ini baru saja saya serah terima proyek instalasi jaringan di rumah. Walaupun rumah pribadi masih dijadikan sebagai markas Shaakira untuk menangani transaksi online melalui web ButikShaakira.Com, saya tetap berharap semoga saja ini untuk sementara waktu (insyaAllah). Kan saya juga pinginnya memiliki markas yang benar-benar layak untuk tempat kerja yang 100% mendukung mood untuk bekerja :-p.

Invoice yang ditagihkan sudah pun diserahkan, berarti besok harus disegerakan penyelesaiannya. Saya menganggap ini adalah nilai investasi dibidang teknologi sebagai salah satu cara me-leverage bisnis saya saat ini. Yap, selain teknologi juga ada SDM, dll. Saya lupa apalagi ya leverage yang dibahas di bukunya Business Coach, Brad Sugars. Hehehe.

Yang mau saya lakukan adalah memperhatikan fakta/bukti bahwa investasi ini harus menghasilkan cash-in kembali ke Shaakira. Nah loh akhirnya membahas nilai yang diharapkan kembali dari hasil investasi yang dilakukan ini...Harus double even triple sales...dan nilai investasi ini pun nanti terlihat menjadi sangat kecil...amin..amin..mudah-2an saja terwujud.

Terima kasih diucapkan kepada Team Dokter Komputer dan pak Iim atas atensi dan supportnya terhadap rencana Shaakira. Mohon doanya, usaha ini terus berjalan dan maju terus menebarkan rahmat dan berkah Allah kepada orang lain.

Team kami siap merengkuh impian demi impian yang saya yakini pasti akan terwujud.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, FIT NINE, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

2 comments:

Iim Rusyamsi said...

Bu Doris,

Selamat atas penerapan IT di usaha Shaakira.

Teknologi sudah menjadi faktor penting perubahan dan leverage suatu bisnis.

Kami bersyukur dapat berperan dalam kesuksesan Shaakira.

Salam fuuntastic,
Iim Rusyamsi
http://iimrusyamsi.com

infus printer canon said...

Teknologi memang sebuah investasi, lihat saja semua perusahaan besar tidak pernah ragu untuk membeli teknologi karena itu nantinya akan membantu mereka mengembangkan perusahaan yg ujungnya adalah peningkatan keuntungan.