Pages

Sunday, March 30, 2008

Pemaksaan Diri adalah Daya Dorongnya :-)

Terus bersemangat setiap hari, tak peduli naik-turun hasil omset hari kemarin, saya terus mencoba berprasangka baik dikala berdoa pagi sebaik bangun tidur. "Terima kasih ya Allah, atas nikmat rejeki-Mu hari ini", ucap saya dalam hati. Sambil membayangkan datangnya orang berbondong-bondong belanja ke Outlet Shaakira Jilbab dan juga Butik Shaakira Bunda. Rameeee sekali :-D.

Mencari rejeki yang halal, berkah dan terus yakin bahwa Allah pasti mencukupi segala keperluan. Tak lupa bahwa ini semua nya adalah anugerah dari-Nya, bukan karena kepandaian. kecakapan dan kejumawaan aktor-aktor dibalik Shaakira. Ingat..ingat ini hanya amanah saja dari-Nya. Dengarkan dan jaga hati nuranimu.

Lah..lah..lah, kenapa malahan jadi agamis begini yah? he he he, saya pun bingung juga nih jadinya. Praktek LoA sederhana membayangkan hal yang baik, walau terkadang di akhir hari tidak terwujud, tetapi tetap harus disyukuri.

"Nyambung gak dengan judulnya?", hmm kalau mau disambungkan sih bisa saja. Memaksakan diri untuk selalu berprasangka baik di awal pagi, menjadi pendorong bagi saya dan (mudah-2an) saja team Shaakira untuk menjemput rejeki yang bertebaran di muka bumi ini. Dan kami pun menjadi terus-terusan bersemangat.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

2 comments:

Belajar ngeblog said...

Setuju mba, kayanya kita harus maksain diri untuk semangat .

Anonymous said...

Danke sehr an den Autor.

Gruss Daniela