Pages

Sunday, March 16, 2008

Produk Andalan Saya di Web

Dengan bermodalkan tenaga yang masih ada, saya berusaha untuk melakukan uploading beberapa produk andalan dari Butik Shaakira Bunda. InsyaAllah ini akan mendorong terjadinya transaksi dari sub-agen yang saya harapkan datanga dari seluruh nusantara ini.

Sejak banner nama toko naik, kemarin, tepatnya hari sabtu, lonjakan transaksi terjadi sangat signifikan di Butik Shaakira Bunda. Saya hanya mengira-ngira saja mungkin hal itu terjadi karena pengaruh nama toko yang terlihat sangat menyolok dan mengundang orang untuk datang berbelanja.

Alhamdulillah, sub-agen kedua untuk produk MANET berhasil direkrut. Amin ya Robb. Dan malamnya saya pun mendapatkan sub-agen baru dari Kalimantan. Alhamdulillah. Beberapa customer yang ada di database Shaakira sudah saya kontak dan kirimkan penawaran untuk bergabung menjadi agen MANET dan AZKA melalui Butik Shaakira Bunda. Waktu saya semakin mepet, kurang lebih 2 minggu lagi, saya harus terus berusaha menggenjot usaha dan bersemangat mengejar target yang telah disepakati bersama.

Karena proses pengerjaan networking dan installing komputer baru di rumah masih on-progress, koneksi internet sejak hari Jumat siang praktis putus. Kebingungan mau ngapain? :) Beberapa orderan dari customer terpaksa di pending ke hari senin. Syukurnya koneksi internet kembali bisa tersambung di hari sabtu malam kemarin. Duh lega sekali rasanya. Langsung saja niatan saya untuk upload koleksi-koleksi MANET, AZKA, MIRZANI dari katalog yang terbaru segera dicicil. Saat ini saya sedang melakukan editing beberapa foto yang sempat diambil kemarin sore.


Mulai minggu depan, pembagian fokus tugas untuk menangani orderan via internet akan mulai dibagi. Saya akan mulai fokus untuk membenahi blog yang khusus berjualan Busana Muslim dan mengupdate koleksi-koleksi yang ditampilkan disana. Naning akan fokus di web Butik Shaakira dan membereskan pesanan-pesanan yang pending.



Waktu terus berjalan, saya pun terus berusaha, mengingatkan team untuk bekerja semaksimal mungkin. Semoga hasilnya terus mengalami perbaikan setiap harinya dan kami semua tetap bersemangat menjalani proses ini semua.

Doakan saya.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, FIT NINE, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Duh saya ingin sekali creambath di salon :) he he he, dah lama tidak memanjakan diri di sela-sela rutinitas harian yang sangat penuh dengan aktivitas akhir-2 ini.

No comments: