Pages

Friday, April 18, 2008

Alhamdulillah

Senangnya pagi ini ada mood untuk menulis kembali, setelah menghilang beberapa hari dan beneran tidak bersemangat untuk menulis di blog. Maafkan ya bagi yang kecewa setiap mampir ke sini tidak juga ada berita baru :-)

Saya memang tidak sehat beberapa hari terakhir ini, kondisi badan loyo hehehe, mungkin terlalu nyaman dengan kesibukan harian mengurus usaha dan keluarga. Jadinya terkadang lupa untuk menjaga kesehatan diri dan minum suplemen vitamin. Halah, alasan demi alasan terus nih ya.

Oke, lanjut deh ceritanya, sebenarnya pingin cerita tentang terwujudnya lagi satu dream saya yang masuk dalam list mimpi-mimpi yang saya buat diawal tahun 2008 lalu. Takjub deh rasanya, kok bisa yah terwujud, sambil hati ini terus bertanya dan tentunya tak lupa bersyukur diberikan anugerah yang paling indah buat saya.

Jika beberapa hal yang saya tuliskan sudah terwujud satu persatu, maka impian untuk mewujudkan markas Shaakira di akhir tahun ini, kemungkinan besar bisa terwujud nih, pikir saya penuh harap. Semoga saja ya Allah bisa benar-benar menjadi kenyataan.

Apa sih markas Shaakira itu? Ayo mari saya mau mulai mengimpikan detil setiap ruang yang saya impikan ada disana. Markas Shaakira masih tetap akan berlokasi di Tebet Barat, dengan luas minimal 200 m2, dimana nanti disana akan ada satu rumah utama dengan satu rumah paviliun tempat karyawan-karyawan Shaakira Online bekerja. Jika memungkinkan dirumah paviliun tersebut akan saya siapkan satu kamar yang digunakan sebagai tempat tinggal beberapa karyawan yang selama ini mengontrak di sekitar toko sehingga biaya kontrak mereka bisa ditekan seminimal mungkin dan syukur-syukur bisa ditabung untuk masa depan mereka.

Rumah utama adalah tempat tinggal saya bersama keluarga. Wah itu artinya rumah yang sekarang mau diapakan dong? Yang jelas di tukar tambah dengan markas Shaakira lah. Satu tempat dengan multi-fungsi :-), dan bisa memenuhi semua keinginan sang penghuni rumah.

Saya ingin dirumah utama itu memiliki tanah sedikit untuk mama menyalurkan hobi mengurus tanaman-2 nya he he he, dan terutama ingin sekali punya kamar utama yang besar, memiliki pintu sambung ke ruang kerja yang nyaman, dingin, ada rak buku besar dan Yassir juga bisa memiliki space untuk berkarya di dalam rumah dan menerima tamu-tamu kolektor lukisan diruangan kerjanya yang nyaman, cozy dan kental nuansa seninya. Yang jelas, dia bisa menjadi produktif di rumah.

Saya juga pingin punya ruang keluarga yang buesar, jadi kalau ada pengajian, arisan keluarga bisa nyaman duduk di ruangan yang besar tersebut. Pingin punya sudut musholla yang lantainya sedikit lebih tinggi dari lantai ruangan yang lain. Jadi teringat rumah nenek di padang sidempuan sana, rasanya beribadah disana jadi lebih khusyuk aja gitu. Kalau bisa rumah itu nanti benar-benar sudah menjadi rumah idaman kami. Amin. Semoga saja bisa terwujud.

Semua kamar punya kamar mandi dalam, dan yang paling penting suasananya hangat, homy, dan terkesan akrab.

Nah, minggu depan kelas workshop Property akan mulai saya masuki, 2 hari yang akan saya gunakan sebaik mungkin untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh James. InsyaAllah, PR-PR sesudahnya akan saya arahkan ke tujuan saya diatas yaitu Markas Shaakira. Oke, tiada tindakan tanpa tujuan, itu pasti untuk saya. Dan saya akan berusaha sebaik mungkin agar impian itu terwujud. Intinya tetap semangat untuk bergerak. Dan syukuri apapun hasil akhirnya nanti, karena Allah jua yang paling tahu apa yang terbaik bagi hamba-hamba-Nya.


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

NB: Kelas James nanti akan memberikan saya pengetahuan tentang property yang insyaAllah akan saya gunakan sebagai leverage demi menggapai semua impian-impian saya.

2 comments:

eka said...

Ohhh .. lagi ga mood nulis toh mb ...
mudah2an dream homenya segera bisa terwujud setelah kelar kelas properinya Pak James yaaa ...

Kertas2 mimpi mang dahsyat ... saya juga salah satu yang memanfaatkan kertas2 itu untuk memacu semangat dan ga jarang itu dibuat menjadi nyata !!

Selamat dan sukses.

Eka
http://www.pernik-unikdiay.blogspot.com

http://anandacollection.blogspot.com/ said...

Amiin..mudah2an segera terwujud deh mbak :)

salam kenal dariku ya mbak...baca tulisan2mu buat aku semangat nih n inspiring bgt,bener2 srikandi TDA hehe...salutt pokok'e padamu