Pages

Monday, June 30, 2008

Horre, sudah terima rapor !

Alhamdulillah, kemarin hari sabtu, adiva sudah terima rapornya yang pertama di Sekolah Dasar. Syukurlah naik ke kelas II ;-), dengan nilai rata-rata 8,7. Alhamdulillah ada peningkatan sedikit dibandingkan hasil di semester I nya. Semua murid kelas I di SDN 15 itu dinyatakan 100% naik ke kelas II. Lega rasanya.

Sebagai hadiahnya, akhirnya adiva janjian sama sahabatnya, untuk nonton Operet Bobo "Konya Konya Lonya". Baru pertama kali nih nonton operet Bobo, ternyata mengasyikan. Akting dan lagu-lagunya pun bagus-bagus sekali. Khas anak-anak. Ceria dan tak pernah lelah.

Beli tiket di Kelas II dan duduk di Hall D, alhamdulillah persis menghadap ke panggung nya. Jadi nontonnya pun enak. Ini nih tiketnya :-) dan panggungnya sebelum acara dimulai. Jadwalnya sih jam 2 siang, tapi ternyata molor juga tuh, hingga jam 2.20 siang. Operet berlangsung selama 1.5 jam.

Komentarnya Adiva dan Dean, "Suka banget nonton operet bobo, mau lagi ah besok!"...bahkan Adiva sebaik sampe rumah langsung menuliskan kembali jalan cerita operet "Konya-Konya Lonya" itu.

Nah sekarang nikmati foto-fotonya yaaaa.


Bobo Fair

No comments: