Pages

Thursday, June 05, 2008

Kabar

Alhamdulillah, sudah memasuki trisemester yang ke-2, saya sangat berharap kondisi lesu, malas dan mual akan jauh berkurang dibandingkan dengan trisemester yang pertama. Minggu ini, insyaAllah usia kandungan saya sudah masuk ke minggu ke-13. Semoga sehat-sehat saja hingga masanya nanti melahirkan. Mohon doanya ya.

Terus saya ngapain saja selama ini? hehehe selama masa malas hinggap dibadan saya ini. Hmm, setiap hari sebenarnya online, melihat berita-berita dari teman-teman yang rajin mengupdate blognya, ya itung-itung keep up the spirit untuk tetap berada di channel bisnis dan lain-lain. Selebihnya aktivitas saya ya makan ;-), tidur dan nonton gosip hahaha. Sampe pegel melihat berita seputar selebriti tanah air yang tak pernah kunjung habis.

Selang 2 jam saya makan, walaupun dalam porsi kecil, paling tidak untuk mengurangi rasa mual yang terkadang muncul jika perut tidak diisi ketika meminta :). Makanan rutin saya adalah rujak mangga muda dan jambu biji (pastilah ya), ketupat sayur padang, bubur ayam, nasi uduk, pecel lele (hmm nyam nyam). Intinya makan enak deh hehehe.

Gimana dengan Shaakira? Alhamdulillah, masih berjalan, syukurnya hampir 85% operasional toko sudah bisa berjalan tanpa hadirnya saya. Karyawan di toko sangat bisa diandalkan untuk mandiri. Saya cukup monitoring dari rumah saja. Kalau Shaakira Online, memang agak terganggu, hehehe, mungkin karena bosnya lagi males berat, makanya produk-produk yang mau difoto juga tidak banyak. Akibatnya website bisa dibilang jarang diupdate. Padahal jilbab selalu datang yang baru :).

Semoga di mulai dari minggu ini dan seterusnya, semangat untuk menghadapi momen lebaran yang pasti tiba sebentar lagi bisa saya hadapi dengan lebih baik daripada tahun lalu. Amin.

Jadi, yooo kita mulai semangat bekerja lagiiiiiiiiiih.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: