Pages

Wednesday, June 18, 2008

Online lagi

Walau masih ada mual dan keinginan untuk tidur lebih banyak :-), saya akhirnya bisa online lagi siang ini. Alhamdulillah. Sapaan dari beberapa pelanggan pun sudah mulai masuk melalui YM saya yang hidup. Mudah-mudahan seterusnya sudah bisa semangat lagi nih bersiap untuk peak season yang sudah di depan mata.

Tawaran menarik untuk ditindak lanjuti dari owner salah satu produk yang saya jual di toko dan di website pagi tadi pun menambah kuat perasaan semangat hari ini. Harapan saya bisa segera terwujud menjadi nyata sinergi yang akan dicuji cobakan nanti. Amin.

Setelah kulakan hari sabtu lalu, saya tepar di hari minggu alias kecapean berat. Hahaha, itu karena pada sabtu kemarin itu benar-benar ngebut belanjanya. Tak kurang ada 7 supplier langganan kami yang saya datangi untuk mengisi kembali stok barang di toko Shaakira Jilbab dan Shaakira Bunda. Wuih lega saya akhirnya koleksi di toko semakin variatif lagi karena semenjak saya berada di trisemester I praktis saya pasrah saja dan menerima apa saja barang yang dikirim oleh supplier-2 toko Shaakira.

Daripada toko kosong pikir saya saat itu, ya terima saja. Kalau seingat saya adalah 8 minggu saya hilang dari peredaran, wah lama juga yah ternyata. Oke deh, pamit dulu ya, menunggu orderan-orderan yang masuk dari website Shaakira.

Penjualan Busana Muslim MANET, AZKA tetap bagus bahkan terus meningkat dari bulan ke bulannya. Tetap target yang telah ditentukan masih terus diusahakan agar bisa tercapai, insyaAllah. Mohon doanya ya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

No comments: