Pages

Thursday, June 12, 2008

Rasa Memiliki "Karyawan Shaakira"

"Bu, ini stok kerudung A, manset B dan baju C, sudah hampir kosong". Banyak pesanan tapi barangnya gak ada bu, begitu lapor Olif ke saya semalam.

Waduh..waduh, karyawan kok lebih galak daripada bosnya, pikir saya dalam hati. Saya pun tarik nafas menahan diri supaya tidak malahan marah. Lah wong memang laporannya benar dan demi keberlangsungan toko kan ya.

Akhirnya saya putuskan untuk mulai hunting barang kembali di akhir minggu ini. Semoga saja kondisi badan ini pun mendukung :-). Jadi ditangan saya saat ini sudah panjang sekali daftar pesanan barang yang diminta oleh Olif dan Veni. Emm, saya agak ragu bisa dapat semua barang pesanan mereka diwaktu sabtu-minggu ini. Yah, paling tidak semangat untuk kembali terlibat di proses pencarian barang yang mau dijual di toko sudah harus kembali saya lakukan seperti dulu.

Apalagi saat ini tinggal menghitung minggu saja hingga tiba saatnya bulan puasa di bulan September nanti. Wuah, tak terasa waktu berjalan sangat cepat. Bahkan saat ini saya pun sudah mulai memikirkan bayar sewa Shaakira Jilbab yang akan jatuh tempo 10 bulan lagi. Tuwing..tuwing, sudah harus bayar sewa lagi nih :-(, alangkah indahnya kalau tempat usaha itu milik kita sendiri ya jadi tidak pusing memikirkan kemungkinan naiknya biaya sewa tempat yang harus dialokasikan setiap tahunnya.

Tapi dibalik itu semua, saya sungguh merasa bersyukur sekali bahwa usaha ini masih bisa terus berjalan memasuki tahun ke-2 nya. Masih panjang prosesnya, dan pengalaman untuk mempertahankan usaha ini ternyata jauh lebih menantang dibandingkan ketika membukanya dulu. Semoga usaha ini bisa terus bertahan dan berkibar seperti senior-seniornya yang sudah banyak membantu Shaakira selama ini. Amin.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara), telp : 021-9852 8394
2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787
Tebet Barat, Jakarta-Selatan
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

1 comment:

tiwi said...

"..alangkah indahnya kalau tempat usaha itu milik kita sendiri.."
Makanya nyokap klo mo bikin usaha beli tanah dulu, bangun2 dulu..tapi yg ada malah kelamaan di proses itunya :P

Btw Doris kok jarang ol YM skrg