Pages

Wednesday, July 30, 2008

Bisnis Online : Order terus mengalir walaupun libur

Alhamdulillah, walaupun hari ini libur, tapi sms yang masuk ke nomernya butikshaakira.com ada saja. Dan walaupun Naning libur, saya tidak malas menjawab sms yang masuk loh ya ;-) untuk ditindaklanjuti kembali besok di hari kerja. Hore, laris..laris..jualanku laris. Alhamdulillah.

Hari libur ini kami tidak pergi kemana-mana, karena Adiva sedang minggu ulangan (cepet banget deh, baru 2 minggu belajar, udah minggu ulangan :-(, weleh-weleh, ngejar apaan sih saya heran banget sama sekolahnya. Apalagi sejak ganti status dari SD percontohan menjadi SSN alias Sekolah Standar Nasional. Wuih apaan lagi tuh istilah, baru denger saya. Proses penyaringan untuk masuk menjadi lebih ketat, jumlah murid yang diterima tadinya per kelas 40 orang tahun ini turun menjadi 28 orang saja. Intinya menjadi lebih selektif lagi dalam proses ujian masuknya.

Aduuuuh, kok susah banget ya mau masuk sekolah negeri ini he he he...syukur Adiva ikutan ujian masuk tahun lalu jadinya gak terlalu ketat-ketat banget deh. Tapi dilain hal saya suka sekali dengan wali kelas II nya karena orangnya asyik banget, energik, dan komunikatif sekali.

Ohiya, seminggu yang lalu saya menerima pegawai baru untuk persiapan lebaran dan saya tempatkan di Butik Shaakira Bunda. Dan semalam saya menerima laporan bahwa pegawai baru saya ini sudah ingin berhenti bekerja karena mendapatkan lowongan pekerjaan sebagai administrasi di bekas sekolahnya dulu. Hmm, musti cari orang baru lagi dwehhhh ;-(. Kalau berpikiran ini semua cuma gara-gara gaji yang diberikan kurang, apa iya? saya kok jadinya bingung juga, kan baru mulai, masa mau langsung diberikan gaji gede? lah kinerjanya saja belum keliatan kok udah mau hasil yang banyak.

Kalau dipikirin kan puyeng, mendingan dihadepin aja deh. Sekarang tinggal usaha mencari gantinya yang lebih baik lagi dan cocok dengan kriteria yang saya harapkan untuk Shaakira. Sambil memikirkan untuk menaikkan gaji karyawan lama sehabis libur lebaran nanti. Amin. InsyaAllah deh kalau yang ini, tapi tetep kudu ngitung-ngitung dulu hehehe, cukup gak untuk bayar kenaikan gajinya karyawan nanti... he he he

Terus, beberapa hari yang lalu saya ditelpon oleh majalah Duit! yang sedang menulis artikel bisnis menjelang lebaran. Wawancaranya ringkes lewat telpon saja nih. Semoga jadi nih masuk ke majalah Duit! walaupun sedikit-sedikit. Siapa tahu bisa sekalian dipromosikan nih bisnis dan periuk nasi saya ini, Shaakira. Amin. Terima kasih ya bang Eben dan staf nya.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview), telp : 021-9852 8394. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, email : cs_butikshaakira@yahoo.com

No comments: