Pages

Saturday, July 05, 2008

Hipnosis Diri Sendiri ;-)

Duh, malam sabtu begini blogwalking ke tempat teman-2, tercenung dengan postingan terbarunya pak Roni yang kata-katanya 'kena' banget dengan hal yang saya lakukan disiang hari tadi :-)

"Siapapun yang hidup menurut kemampuannya, menderita imajinasi".

Wow..wow..wow..dahsyat euy nendang banget. Padahal sering kali saya yang terbiasa menggunakan otak kiri ini terpaksa kembali lagi ke alam nyata setelah menghitung-hitung ketidakmungkinan mimpi saya terwujud untuk memiliki markas Shaakira sendiri di tahun ini. Mimpi yang telah membawa saya melayang jauh diatas awan, terbang tinggi bersama khayalan.

Mimpi punya markas di Tebet Barat juga :-) dengan berbekalkan Shaakira yang baru seumur jagung, nasib baik akankah menyapa saya? he he he...entahlah, yang jelas sejak saya keluar dari kelas Properti, tetap saya iseng melakukan hunting rumah/ruko di sekitaran tebet barat yang tentu saja harganya selangit itu. Hitung-hitung latihan untuk terbiasa mendengarkan rumah/ruko seharga 3,9 m; 2,5 m dan 1, 85 m dll. Wuah em-eman deh harganya. Tentu saja harga segitu didukung dengan faktor strategis/tidaknya lokasi yang iseng-iseng saya datangi.

Mendengar angka-angka itu yang awalnya kaget, terus tambah mules, hingga akhirnya biasa aja tuh, tentu saja sambil berhitung apakah ini achieveable dengan portofolio Shaakira...Sayangnya ketika otak saya mulai bekerja menghitung secara kasar, lah kok akhir-akhirnya ndak mungkin yah...lah gimana nih? Pendapat pribadi saya ujung-ujungnya malahan membuat proses otak saya berhenti bekerja. Gawat nih.

Padahal sudah belajar bagaimana caranya memecahkan mental block ya? Tapi...kalau hitungan diatas kertasnya tidak mungkin ya tetep tidak mungkin. Berarti harus menambah pipa-pipa baru nih yang bisa mengalirkan lebih banyak lagi arus kas ke rekening Shaakira atau melebarkan kapasitas pipa yang ada sekarang sehingga bisa menyedot lebih banyak pemasukan.

* Pipa baru = Usaha baru = Target Baru = Suntikan Modal Baru...think and ACT ;-), berat nih ancang-ancangnya

* Kalau melebarkan pipa yang ada = tinggikan target = kondisikan terpepet = kejar sampe titik target tertinggi (plus monitoring deh).

Hayooo pilih yang mana :-) ?

Tentunya saya tidak ingin menjadi orang yang kekurangan imajinasi nih, seperti kalimat yang saya kutip diatas. Makanya saya pasti berusaha terus mewujudkan impian untuk memiliki markas Shaakira sendiri. Pasti! (ceile tekad ni yeeeee), entah caranya melebarkan pipa atau merintis pipa baru hingga waktunya tiba untuk melihat impian itu terwujud di depan mata saya.

Terus saja bergerak dan tidak pernah putus asa. Pasti ada jalannya nanti.

Jangan ragukan semangat yang membara di dalam dada saya ini :), karena saya sudah membakar kapal saya yang sangat nyaman di BTMU dulu. Saya tidak punya pilihan lain selain untuk berhasil, untuk sukses dan untuk menjadi penyalur rejeki yang diberikan Allah untuk karyawan-karyawan saya. Maka harus BISA, maka harus berusaha, maka harus terus berjalan, maka pantang mengeluh dan pantang mundur menyesali semua keputusan yang telah diambil.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Taaj, Jilbab Pashmira, Jilbab Kartina), telp : 021-9852 8394. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, email : cs_butikshaakira@yahoo.com

No comments: