Pages

Wednesday, August 13, 2008

Mulai Overload

Minggu ini mulai terasa suasana peak pesanan untuk persiapan lebaran melalui Shaakira Online. Bisa dibilang agak overload karena masih dikerjakan berdua antara saya dan Naning yang murni menjadi customer service untuk semua transaksi yang masuk melalui website Shaakira kami ini.

Kebanyakan peminatan dari orang-orang yang mau mendaftar sebagai agen/sub-agen/reseller dari produk-produk yang saya tampilkan di web. Dan semuanya karena baru mulai selalu bermain 'aman' dengan hanya memesan produk dengan ukuran M dan L saja. Waduh, puyeng saya meladeninya dan tentu saja dengan keterbatasan stok yang ada, semua ukuran pasti laku tersebut tidak banyak saya miliki.

Akibatnya beberapa orang yang serius mau mulai usaha di lebaran tahun 2008 ini pun pasrah dengan opsi pilihan stok yang saya coba tawarkan juga. Dan begitu pula sebaliknya ada juga yang takut rugi karena size yang diminta tidak sesuai dan mundur dari niatan berjualan :-). Yah itu sih semuanya keputusan saya pulangkan kepada calon mitra Shaakira Online, gak maksa lah, karena saya optimis, semua stok yang saya miliki saat ini siap untuk menghadapi 'pertempuran' lebaran tahun 2008.

Ceile, emang momen ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh pedagang ritel yang memiliki toko kecil seperti saya :-D.

Di minggu ini juga saya menerima telpon dari calon customer di Brunei...hip..hip..horrreyyy...senangnya bukan main, karena memang selama berjualan melalui website Shaakira Online saya belum memiliki satu orang pun pelanggan dari negara tersebut. Semoga segera terjadi transaksi yang saya harap-harapkan ya. Amin.

Lantas apa strateginya menghadapi Lebaran tahun ini?

Terus apa rencana pengembangan Shaakira di tahun 2009 nanti?

-musti harus dipikirin tuh .... yang jelas saya ingin menjadi master di bisnis yang sedang saya geluti sekarang ini. Dan insyaAllah menjadi pemimpin di area Tebet Barat, wilayah yang sangat saya sukai :)..hehehe.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst | HP:0815-86038678

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-9852 8394. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (MANET, AZKA, ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp:021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, email : cs_butikshaakira@yahoo.com

1 comment:

learn said...

Me

waktu pas lebaran rame y bu..terima kasih share start business nya.makasih banyak