Pages

Tuesday, November 04, 2008

Insya Allah, Rumah Kerudung Zoya di ITC Kuningan Segera Dibuka


Rencana pengembangan bisnis Shaakira insya Allah akan segera terwujud. Jika tidak ada kendala yang menghalangi Rumah Kerudung Zoya untuk wilayah Jakarta Selatan akan segera dibuka di ITC Kuningan pada tanggal 7 November 2008 ini.

Langkah untuk mencoba masuk ke lokasi mal adalah yang pertama kali saya lakukan. Tentunya pertimbangan jarak dari rumah tetap diutamakan agar mudah dalam pengontrolan hariannya. Karena baru pertama kali masuk mal, tentu saja saya merasa bingung dan gamang apalagi membayangkan biaya sewa yang lebih tinggi dibandingkan 2 toko sebelumnya dan juga biaya service charge bulanan yang tentunya dihitung berdasarkan ukuran toko yang disewa. Belum lagi SPG-SPG yang bekerja disana tentunya memiliki attitude yang berbeda dengan lokasi toko-toko saya sebelumnya.

Perlu keberanian yang cukup untuk saya pribadi masuk ke medan yang baru. Mudah-mudahan saja buahnya manis nanti :-)...paling tidak menu pembelajaran baru sudah siap dihadapi menjelang akhir tahun 2008 ini. Dan rencana pengembangan Shaakira pun tetap berjalan sesuai harapan. Aminnnnn.

Menjadi distributor jilbab Zoya tentunya sudah melewati proses menimbang-nimbang yang cukup lama, apalagi sudah 2 x lebaran saya menjadi Agen tetap jilbab ini dan alhamdulillah tetap membukukan penjualan yang bagus setiap bulannya. Karena itu pula, saya yakin insya Allah pilihan untuk naik level ke distributor akan bisa membantu pelanggan-pelanggan setia toko Shaakira yang berlokasi di Tebet Barat dan juga pelanggan website http://butikshaakira.com untuk mendapatkan diskon yang menarik, koleksi yang lebih lengkap lagi dan tentunya pelayanan personal dari team Shaakira nantinya.

Proses menimbang juga tak lepas dari andil teman-teman TDA yang sudah terlebih dahulu membuka Rumah Kerudung Zoya ini. Seperti pak Teguh dan bu Tina, pak Ryad dan bu Poppy yang intens saya hubungi ketika proses membulatkan keputusan untuk tetap ambil franchise ini. Alhamdulillah punya teman-teman TDA yang saling mendukung, akhirnya saya pun mantap untuk buka juga.

Semoga pertumbuhan agen dan member untuk outlet baru ini akan terwujud menjadi nyata baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Mohon doanya ya teman-teman semuanya, agar bisnis ini bisa menjadi jalan bagi kami berbagi rejeki kepada semua yang terlibat baik yang langsung maupun tidak. Terima kasih atas dukungan, doa yang tulus kepada keluarga, karyawan dan sahabat2 TDA yang sungguh luar biasa memberikan dorongan semangat kepada saya dan suami :-).


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-929-780-86. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, HP:0815-86038678
,
email : cs_butikshaakira@yahoo.com

4. Rumah Kerudung Zoya - Jakarta Selatan, mencari Agen dan member untuk produk jilbab Zoya yang ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik seperti Lycra Import, Tissue, Chiffon dll. ITC Kuningan - Casablanca, Lt. 4 Blok D10/06. HP:0815-86038678
Untuk agen : Diskon 25 % dan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia bagi yang berbelanja minimal 5 juta nett.
Untuk member : Diskon 10% untuk pembelanjaan pertama minimal 1 juta rupiah.