Pages

Tuesday, December 23, 2008

Rejeki Banget

Berhubung ada urusan mendesak, walaupun belum lewat masa 40 hari pasca melahirkan, terpaksa juga nih harus keluar rumah. Ada beberapa urusan perbankan dan lain-lain menyangkut Shaakira. Nah senangnya waktu ke Bank Mandiri, teller dan cs yang memang sudah saya kenal pun mengucapkan selamat atas kelahiran Aliyah Rahmah dan juga memberikan kejutan istimewa untuk saya.

Saya ternyata cukup beruntung dan menang undian motor Supra 125 X. Wuah awalnya gak percaya sama sekali. Saya pikir mereka bercanda saja. Tapi ketika head CS menghampiri saya dan mengucapkan hal yang sama, lah kok saya malahan percaya beneran kalau saya menang undian..hehehe...kalau didepan saya ada kaca, musti terlihat binar gembira yang terpancar dari mata saya. Sekarang saya sedang menunggu surat resminya dari Bank Mandiri, setelah sebelumnya saya menerima telepon konfirmasi langsung dari mereka akan keabsahan berita ini.

Alhamdulillah, rejeki banget. Niatan saya untuk membuka satu unit bisnis lagi yang nyambung dengan Shaakira di tahun 2009 nanti terkesan sudah dikabulkan oleh Allah. Salah satu elemen pendukung untuk bisnis tersebut ya motor inilah, walaupun sebenarnya niatan awalnya sih mau cari yang seken saja agar investasi modal awalnya tidak besar sehingga proses untuk balik modal dan untungnya bisa semakin cepat :-)

Resolusi di tahun 2009 sudah dibuat, sudah terdaftar 18 nomer yang secara acak saya tuliskan. Belum disusun berdasarkan prioritasnya dan juga belum disinkronkan dengan daftar suami tercinta. Ini masih terus akan berkembang pastinya, yang jelas jika kilas balik ke kertas Resolusi 2008, alhamdulillah hampir semuanya yang saya tuliskan dapat diwujudkan. Masih ingat tawa saudara-2, adik, keluarga ketika membaca kertas resolusi tersebut yang saya tempelkan di meja kerja, lemari pakaian dan di toilet he he he. Walaupun ditertawakan, akhir tahun ini saya tersenyum gembira karena impian-impian saya tersebut sudah nyata sekarang. Salah duanya ya kehadiran Aliyah Rahmah dan Rumah Kerudung Zoya di ITC Kuningan yang baru berjalan 6 minggu ini :)

Jika konsistensi ini terus dipertahankan di tahun 2009 nanti, insyaAllah berapa pun nomer yang ada di daftar resolusi, sebagai panduan actions, kompas saya menuju pencapaian yang terbaik bagi diri, keluarga dan bisnis ini.

Apakah anda sudah membuat resolusi 2009? Jangan lupa untuk melakukan ACTIONS terhadap resolusi tersebut yah, jika tidak kertas-kertas itu hanya akan menjadi saksi bisu kenapa kita tidak berhasil menggapai impian-impian kita.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-929-780-86. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, HP:0815-86038678
,
email : cs_butikshaakira@yahoo.com

4. Rumah Kerudung Zoya - Jakarta Selatan, mencari Agen dan member untuk produk jilbab Zoya yang ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik seperti Lycra Import, Tissue, Chiffon dll. ITC Kuningan - Casablanca, Lt. 4 Blok D10/06. HP:0815-86038678
Untuk agen : Diskon 25 % untuk pembelanjaan awal Rp. 2.500.000,- net
Untuk member : Diskon 10% untuk pembelanjaan awal
Rp. 500.000,- net

3 comments:

Mas Dede said...

Jazakumullah hikhoiron katsiron....
Terimakasih atas suport dan dukungannya.

Amien...amien ya rabal'alamin...
Sukses selalu....

Setyadica said...

ada juga yang berbayar (Real Business) :

http://www.divaprofit.com/webiz/?id=setyadica

http://www.formulakaya.com/?id=dica

Salam Hangat
AJKH

Setyadica said...

Aslkm....

Saya ada referensi bisnis di internet yang benar-benar membayar dan join gratis :

https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=dica

ada juga yang berbayar (Real Business) :

http://www.divaprofit.com/webiz/?id=setyadica

http://www.formulakaya.com/?id=dica

Salam Hangat
AJKH