Pages

Friday, January 16, 2009

Belajar Bersabar

Postingan pertama di tahun 2009 ini, saya ingin sekali perlahan mengurangi stres dan belajar melakukan pekerjaan satu-demi-satu, tidak multi-tasking seperti biasanya. Biasanya banyak hal bisa saya lakukan dalam waktu yang sama; makan sambil baca buku atau melihat sms order yang masuk, membalas sms sambil meng-upload gambar di website www.butikshaakira.com sambil aktif menjawab pertanyaan customer via YM. Belum lagi terkadang musti menjawab pertanyaan dari Naning atau Nita, staf yang fulltime mengurusi semua orderan yang masuk melalui website setiap harinya. Pokoknya sibuk, tamak untuk menyelesaikan sebanyak-banyak urusan dalam satu hari.

Belajar sabar, sambil membulatkan kembali tujuan akhir dari setiap hari yang dilalui sejak bergelut dengan dunia usaha ini sebenarnya apa. Seringnya saya tergesa-gesa ketika melaksanakan sholat, belum lagi lewat waktu ataupun mepet sesaat sebelum waktu sholat selanjutnya. Duh Tuhan, padahal semua kenikmatan dan keberlimpahan yang diberikan hingga hari ini adalah dari-Mu, kenapa saya seakan lupa dan terlena dengan kesibukan harian yang saya jalani dirumah. Sibuk mengelola usaha-usaha dan keluarga.

Bagaimana bisa merasakan bangga, puas dan bahagia kalau diakhir hari setelah menerima laporan penjualan dari masing-masing toko, saya pun melakukan muhasabah diri, berapa banyak kelalaian waktu sholat yang saya lakukan di hari ini :( Kapan saya akan mengaji kembali? Kapan saya akan berdiam lebih lama lagi mengucapkan hamdalah setiap berakhirnya sholat-sholat wajib saya, zikir, zikir, zikir. Pingin insyaf nih ceritanya, meluruskan kembali niatan berbisnis dan memperbaiki kualitas beribadah kepada Allah SWT.

Menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih alim lagi, melaksanakan semua kewajiban-kewajiban seorang muslimah dengan lebih lagi. Karena buat apa mengejar semua sukses, keberlimpahan dan keberhasilan tercapainya semua resolusi-resolusi yang dibuat tanpa didasari dengan niatan beribadah kepada Tuhan agar bahagia sekarang dan Nanti. Buat Apa?


Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-929-780-86. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, HP:0815-86038678
,
email : cs_butikshaakira@yahoo.com

4. Rumah Kerudung Zoya - Jakarta Selatan, mencari Agen dan member untuk produk jilbab Zoya yang ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik seperti Lycra Import, Tissue, Chiffon dll. ITC Kuningan - Casablanca, Lt. 4 Blok D10/06. HP:0815-86038678
Untuk agen : Diskon 25 % untuk pembelanjaan awal Rp. 2.500.000,- net
Untuk member : Diskon 10% untuk pembelanjaan awal
Rp. 500.000,- net

1 comment:

sommerset said...

This site is..wow..
I'll use this site a lot