Pages

Thursday, January 29, 2009

Mana Mungkin Gak Nongol di Milad TDA yang ke-3

Apa alasannya sehingga ga nongol di milad ke-3 nya TDA nanti. Kalau masih menyusui Aliyah memang salah satu alasan paling berat untuk saat ini. Tapi dengan mengucap basmalah dan tentunya dengan seizin suami yang tulus membolehkan istrinya untuk menyedot semua ilmu-ilmu dari acara full day dua hari di bulan Februari nanti, saya pun dengan lega dan penuh semangat akan hadir diacara milad tsb. InsyaAllah Aliyah juga akan ikutan hadir disana ;-)

Apalagi setelah membaca siapa saja pembicara yang akan tampil diacara tersebut, tambahan menjadi-jadi untuk ikutan memenuhi panggilan menemui 999 pengusaha pada hari tersebut. Karena tujuan milad kali ini adalah mengumpulkan 1000 pengusaha yang InsyaAllah malahan menambah erat sinergi dan ikatan silaturahmi yang sudah terjalin melalui dunia maya selama ini.

Berikut saya cuplik isi acaranya dari blog Pak Roni Yuzirman.


Delapan Seminar Luar Biasa di Hari Pertama

Siapa saja member TDA yang ngga datang di Acara Milad 3 TDA 28 Pebruari - 1 Maret 2009 ini bakalan rugi. Bayangkan, pada Hari-1 yang memang difokuskan untuk acara sharing knowledge ini, akan hadir 8 Nara Sumber Kompeten dibidangnya. Sharing knowledge ini akan dikemas dalam bentuk Seminar dan Talkshow dalam 2 ruangan yang berbeda. Dijamin, Anda akan mendapat "daging" semua !


Anda ingin tahun siapa saja Pakar di hari pertama itu ?


Seminar 1: Topik HOW TO START UP YOUR BUSINESS SMATRLY. Seminar yang akan mengupas tuntas cara yang benar, tepat dan cerdas untuk memulai bisnis. Akan dibawakan oleh Member TDA yang telah memenangkan penghargaan nasional dibidang kewirausahaan, juga Member TDA yang terbukti sukses memulai bisnisnya.


Seminar 2 : Topik SELF MANAGEMENT. Seminar yang mengupas bagaimana Anda mampu mengusai basic manajemen untuk bisnis Anda, sehingga bisnis bisa dimulai dengan baik, berkembang dengan cepat dan semuanya terkelola dengan benar. Dibawakan oleh PILAR Consultant - Business Accelerator.


Seminar 3 : Topik STILL GROWTH - Bangkit dan Tetap Tumbuh di 2009. Seminar yang menunjukkan Anda strategi, action dan sudut pandang baru untuk dapat memelihara semangat bertahan dan menumbuhkan bisnis Anda di era krisis global 2009. Dibawakan langsung oleh ACTION COACH, yang sudah sangat dikenal sebagai Business Coach yang sukses meng-coach pengusaha-pengusaha menuju sukses.


Seminar 4 : Topik ONLINE BUSINESS 2.0. Seminar yang akan membedah strategi berbisnis online yang benar, strategi marketing online yang tepat, juga bagaimana membangun online brand yang kuat. Dibawakan langsung oleh Nukman Luthfie dari Virtual Consulting (Internet Business, Strategy & Marketing Indonesia), yang kita kenal telah melahirkan portal-portal besar di Indonesia, juga portal TDA.


Seminar 5 : Topik ENTREPENEUR Become HORISONTAL. Seminar yang akan mungupas fenomena baru dalam buku CROWD akan dibawakan langsung oleh penulisnya Yuswohady (Chief Executive of MarkPlus Institut of Marketing). Dalam blog-nya Yuswohady menyebut TDA sebagai Value-Creating Community. Bagaimana dunia kewirausahaan bisa semakin berkembang secara horisontal ? dengan kolaborasi bernilai melalui Web 2.0 ? Inilah cara baru memulai usaha dengan berjejaring dengan pewirausaha lainnya.


Seminar 6 : Topik ALL ABOUT BRANDING. Seminar yang mengupas prinsip-prinsip utama Branding ini akan dibawakan oleh Sumardy, Head of Consultant, Octovate Consulting Group. Octovate di Indonesia sangat berpengalaman menggarap branding perusahaan-perusahaan besar. Bagaimana sebenarnya kebutuhan dan strategi branding yang tepat bagi wirausaha ? Anda harus hadir di seminar ini.


Seminar 7 : Topik PELUANG SUKSES DI INDUSTRI KREATIF. Era industri kreatif telah dicanangkan oleh pemerintah pada tahun ini. Seminar ini akan membedah apasaja peluang-peluang besar di Industri Kreatif. Akan dibuka cakrawala baru ide-ide bisnis yang kreatif. Seminar ini langsung dibawakan oleh pelaku usaha yang sukses di industri ini. Siapa dia ? Anda akan tahu jawabannya di seminar nanti.


Seminar 8 : Topik SUKSES BISNIS GARMEN BUSANA MUSLIM. Talkshow ini menghadirkan pemain-pemain lama dan besar di bisnis garmen busana muslim. Siapa tidak kenal Itang Yunasz dengan Preview-nya, juga nama besar lainnya yang telah melahirkan merek-merek Kerudung/Jilbab populer. Mereka akan dihadirkan bersamaan untuk membedah sukses bisnis busana muslim mereka.


Empat Pembicara Tamu yang Inspiring Akan Hadir di Hari Kedua


Siapa saja member TDA yang ngga datang di Acara Milad 3 TDA 28 Pebruari - 1 Maret 2009 ini bakalan rugi berlipat-lipat. Kalau pada Hari-1 yang memang difokuskan untuk acara sharing knowledge ini, maka Hari-2 akan hadir pelaku usaha dan pembicara yang telah meng-inspirasi banyak orang.


Inspirator 1 : Sukses Bisnis Gaya Ustad Lihan.
Siapa tak kenal Ustad Lihan ? pembeli batu intan seharga milyaran ? dermawan penyumbang acara-acara religius? Pebisnis yang memiliki beberapa perusahaan ? Ya, Milad 3 TDA menghadirkan sang Ustad untuk memberikan "tausiah bisnis". Dapatkan inspirasi baru yang membumi pada sesi Inspiring pertama ini.


Inspirator 2 : Inspiring for All.
Pembcara 2 ini masih dalam konfirmasi, tapi kami akan menghadirkan kejutan buat Anda. Dapatkan inspirasi baru pada sesi Inspiring kedua ini.


Inspirator 3: Jamil Azzaini.
Jamil Azzaini yang dikenal dengan rumus SUKSESMULIA akan kami hadirkan untuk memberikan Ispirasi Sukses Mulia bagi Member TDA. Inspirasi baru menuju sukses akan dituturkan dalam sesi Inspiring ketiga ini.


Inspirator 4: Tung Desem Waring (TDW).
Heboh saat meluncurkan buku Marketing Revolution, TDW telah menginspirasi banyak orang. Gegap gempita dunia kewirausahaan tidak lepas dari euforia ala TDW. Seminar Financial Revolution-nya telah dihadiri ribuan orang, dengan ratusan testimoni sukses. Di Milad 3 TDA, kami meminta Pak Tung untuk memberikan "sesuatu yang baru" hanya untuk member TDA.


Salam FUUUNtastic!
Panitia Milad III TDA

No comments: