Pages

Sunday, February 15, 2009

Bisnis Baru yang Penuh Aura Positif

Alhamdulillah disela-sela memanage energi yang semakin hari semakin terkuras untuk baby Aliyah, saya tetap berusaha untuk mencari gairah baru supaya semangat berbisnisnya tetap hidup dan bergelora (hehehe)...

Seminggu ini sudah saya putuskan untuk bergabung dengan jaringan bisnis DBC yang dimotori oleh Jeng Nadia-foundernya komunitas ibu-ibu luar biasa BIB. Kebetulan salah satu produk yang saat ini dipasarkan melalui Jaringan bisnis dBC tersebut sudah cukup memberikan bukti yang sangat signifikan keberhasilannya. Hal itu bisa ditelusuri dari sesi blogwalking yang intense saya lakukan sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk ikut didalamnya. Maklum, saya belum pernah secara serius masuk ke dalam M*LM dan fokus didalamnya.

Ini adalah keputusan yang sekarang memberikan thrill yang rasanya berbeda dan membuat saya jadi lebih sering bertemu dengan orang-orang hebat lainnya paling tidak seminggu sekali, di hari Sabtu. Saya senang, karena interaksi sosial pun akhirnya saya lakukan kembali semenjak kehamilan dan melahirkan kemarin frekuensinya sudah jauh berkurang, semangat karena bisa ketularan semangat dan energi optimis yang dipancarkan para leader, tertantang - untuk bisa berhasil juga tertanam di pikiran saya ;-) dan yang pastinya saya mulai merasakan enak yah banyak teman curhat hehehe...mudah karena sudah dibuatkan segala fasilitasnya oleh DBC seperti web replika, forum diskusi, e-book, testimoni produk, tips & tricks nya, dll.

Untuk bisnis baru tersebut saya pun tidak mau main-main, saya tetap menyikapi dengan serius seperti saya menangani bisnis-bisnis lain yang sudah mulai terlihat hasilnya untuk saya dan keluarga seperti Shaakira dan Rumah Kerudung Lamara di ITC Kuningan. Blog baru sebagai media promosi, cerita, share dll itu sudah langsung saya buat. Dan saya ingin dengan mudah mengikuti tips & tricks untuk sukses di Oriflame ini bersama dengan jaringan DBC, insyaAllah.

Buat yang mungkin saja berminat untuk bergabung bersama saya silakan kontak langsung ya ;-) bisa email ke dorisnst@yahoo.com atau ke HP saya di 0815.860.38.678

Salam,
Doris Nasution

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.