Pages

Wednesday, March 11, 2009

Review Bisnis Baru - Oriflame dengan DBC Network

Alhamdulillah, sudah sebulan lebih 4 hari semenjak keputusan untuk bergabung sebagai konsultan Oriflame melalui jaringan DBC yang dimotori oleh Dini Shanti dan jeng Nadia. Kedua motornya memang sudah tidak asing lagi di dunia jagat maya khususnya dunia internet marketing, jadi saya memang memasuki bisnis baru ini dengan penuh keyakinan dan komitmen yang serius dengan tujuan untuk berhasil seperti mereka, yang saya anggap para SUHU :-)

Karena komitmen di bisnis baru tentunya keterlibatan sejak awal saya berikan. Dari mulai mendatangi acara bulanan BOP atau Business Opportunity Presentation untuk yang pertama kalinya, pada tanggal 7 Feb 09 yang lalu, untuk mengetahui sedetil2nya apaan sih ini bisnis Oriflame yang sebenar2nya. Saya datang, sendirian, ngojek pulang pergi supaya praktis dan cepat, dan mengosongkan kepala untuk mendengarkan dan merasakan suasana yang coba dibangun diruang Lotus, gedung JDC yang mampu memuat hingga 600 orang tersebut. Dan akhirnya merenung, ngobrol ma suami dan bulat mau mencoba bisnis yang satu ini.

Kenapa sih mau ikutan Oriflame, ris? Itu pertanyaan teman-2 yang bertanya ketika melihat status YM saya menyala. Saya juga bingung, kenapa yah alasannya? Yang jelas, kenapa tidak dicoba dulu saja, kan modal awalnya terjangkau banget, hanya Rp. 39.900 pada bulan lalu. Kalau tidak berhasil, ruginya tidak banyak, dan pastinya tidak akan menggangu bisnis yang sudah running sekarang, Shaakira dan RKL Zoya.

Terus selain itu karena saya memutuskan bergabung dengan Oriflame melalui DBC maka saya dididik untuk menjadi sangat mandiri untuk mempelajari bisnis ini. DBC menyediakan website untuk masing-masing anggota, kemudian ada e-book yang tinggal saya download dan baca malem2 ketika aliyah sudah bobo ;-), ada forumnya yang asli lengkap abiss, saya tinggal baca, baca, dan baca segala hal yang dishare disana. Yang jelas saya merasa nyaman karena bisnis ini terlihat terang untuk saya coba sehingga saya bisa berhasil seperti mereka yang sudah terbukti berhasil disini.

Kalau sudah demikian mudahnya dan supportnya bergabung dengan Oriflame melalui DBC Network, lantas kenapa saya tanggung2 terlibat didalamnya kan? Saya juga kepingin membuktikan bahwa dengan bisnis baru ini saya juga bisa sukses dan maunya mengajak teman-2 yang selama ini banyak bertanya dan urung melakukan bisnis karena kepentok modal yg besar. Nah sekarang saya punya bisnis yang terjangkau, mari bersama-sama saya kita berani bermimpi dan berusaha terlibat 100% didalamnya, supaya nanti bisa terkumpul modal yang besar untuk memulai bisnis yang membutuhkan modal besar seperti Shaakira yg dulu bisa berdiri dengan modal 100% dari KTA hehehe.

Yok, bergabung bersama-sama, klik link berikut ini ya...

Salam,
Doris Nasution

Status saya saat ini:
1. Bergabung selama 1 bulan, level 3%, bonus Rp. 31.725,- dengan modal awal Rp. 39.900,- berarti bulan ini saya msih nombok Rp. 8.175 he he he

2. Memasuki bulan ke-2, target 6% insyaAllah dengan 4 orang downline dan 3 orang prospek yang saya dapatkan asli melalui website, ada orang Jakarta dan Balikpapan yang percaya mau bergabung dengan saya di Oriflame. Alhamdulillah.

No comments: