Pages

Thursday, March 26, 2009

Undangan ke Oriflame Bisnis Presentasi

Minggu, 5 April bulan depan, bakalan ada lagi BOP alias presentasi bisnis oriflame. Ini yang ketiga saya ikuti, insyaAllah naik panggung lagi terima pin recognisi 6%...pede benerrr hehehe...gak pa-pa yah kan ingin maju dan berprestasi terus...biar seru dan fun.

Kalau yang pertama ikutan dulu itu karena benar-benar ingin tahu bisnis Oriflame sedalam-dalamnya, makanya saya investasikan duit Rp. 10.000,- untuk membeli tiket masuknya. Setelah dateng dan melihat langsung semangat orang-orang yang hadir disana, saya benar2 jadi ikutan semangat juga dan yakin kalau bisnis Oriflame bersama jaringan yang tepat bisa menjadi kendaraan saya untuk mewujudkan impian beli kios sendiri di tahun ini.

Coba aja lihat gambar2 ini, rame banget kan...
bop1 - dimbil dari blognya bu diamond (mb Thia)

BOP - dimbil dari blognya bu diamond (mb Thia)

BOP kedua, tepatnya bulan Maret 2009 kemarin, saya ngajak 5 orang baru..wih semangat banget ya, ada mbak Sukma yang juga ingin tahu ttg bisnis ini, ada 2 orang sepupuku, ada 2 orang adik2 ku...dan saat itu alhamdulillah masuk level recognisi terendah alias 3% dengan bonus 30 ribuan dan pin warna hijau.

BOP ketiga, bulan depan, inginnya ngajak semua2 yang sudah ada di jaringan saya, sulina, dwi, dian, canina, chendani, nindya, titim dan kalau jadi ditambah 1 org lagi yang baru saya rekrut tadi pagi via internet. Alhamdulillah perkembangannya cukup signifikan untuk sebuah bisnis yang bisa dibilang saya jalankan 80% secara online. Yang saya rekrut offline hanya ada 3 orang yaitu 2 orang sepupu dan 1 sahabat di SDN 15 tempat diva sekolah. Yang lainnya via YM dan email. >> Ralat ternyata sahabat saya uah direkrut ma org lain dan kartu anggotanya masih aktif huhuhuh...gak jadi deh lo tim masuk jaringan gw...

Nah sekalian melalui postingan kali ini saya pingin ngajak teman2 yang ingin tahu lebih banyak lagi sebelum bergabung bisa datang ke Gedung Bank Syariah Mandiri (BDN) Lt.11, Jl. M.H. Thamrin No.5, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 5/4/09 dari Jam 2-4 sore. Dengan biaya Rp. 10.000,- untuk menggantikan 1 buah katalog terbaru dan flyer. Book your calender ya. Jika ada yang mau ditanyakan langsung saja BUZZ saya via YM atau email.

Atau jika sudah siap bergabung, silakan ikuti link saya berikut ini. Saya sedang menyiapkan 6 orang yang kredible utk firstliners saya. Hanya cukup 6 orang saja maka kita bisa merangkai, menjalani proses menuju level Diamond untuk mendapatkan hadiah mobil CRV yang keren. Pastinya ini bukan bisnis dengan iming2 cepat kaya, semua pake awal mula, proses, semangat dan pastinya pake kerja keras. Karena begitulah seharusnya bisnis.

Salam,
Doris Nasution
Owner, "Shaakira"
Email: dorisnst@yahoo.com | YM:dorisnst

Bisnis saya :
1. Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan (Kerudung El-Zoya, Jilbab Permata, Jilbab Rabbani, Jilbab Maiara, Jilbab Munajah Cinta TAAJ, Jilbab Munajah Cinta Pasmira, Jilbab Kartina, Baju Anak Dannis, Baju Anak Keke, Koko Preview, Baju Renang Muslimah SAMIRA), telp : 021-9450-7553. Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-4), Jkt, 12810. Grosir dan eceran Jilbab.

2. Butik Shaakira Bunda (Busana Muslim MANET, Busana Muslim AZKA, Busana Muslim ANNISA dan beberapa produk busana muslim pilihan branded lainnya), telp : 021-703 23 787, Jl. Tebet Barat IX No. 23 (kios ke-2), Jkt, 12810. Grosir dan eceran Busana Muslim.

3. Order online jilbab dan busana muslim grosir atau eceran
Website : www.butikshaakira.com, telp/SMS : 021-950-909-69, HP:0815-86038678
,
email : cs_butikshaakira@yahoo.com. Grosir dan eceran Jilbab dan Busana Muslim.

4. Rumah Kerudung Zoya - Jakarta Selatan, mencari Agen dan member untuk produk jilbab Zoya yang ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik seperti Lycra Import, Tissue, Chiffon dll.

ITC Kuningan - Casablanca, Lt. 4 Blok D10/06 (dekat Nokia Service Center).
Telp : 942-02-396, hp:0815-86038678
Untuk agen : Diskon 25 % untuk pembelanjaan awal Rp. 2.500.000,- net
Untuk member : Diskon 10% untuk pembelanjaan awal
Rp. 500.000,- net
Grosir dan eceran Jilbab, Kerudung dan aksesories pelengkapnya.

5. Bisnis online - Oriflame, yok bergabung dan bertumbuh bersama saya :-)
Hanya dengan modal Rp. 19.900,- saja insyaAllah kita bisa meraih sukses bersama dengan yang lain di bisnis ini.

No comments: