Pages

Friday, April 24, 2009

Ada Perkembangan di RKL ITC Kuningan Zoya


Bersyukur, transaksi yang diharapkan datang melalui internet yang baru saja dipasang di RKL ITC Kuningan hari minggu yang lalu sudah berbuah manis semalam. Alhamdulillah, senang sekali rasanya ketika staf disana mengabarkan bahwa ada 1 orderan jilbab untuk dikirimkan ke Bekasi sejumlah 290 ribuan.

Itu adalah transaksi pertama yang akan mendatangkan transaksi2 berikutnya. Hari jumat ini mereka akan mulai belajar membungkus paket dan menghubungi ekpsedisi untuk pickup paket tersebut.

Yah rekaman perjalanan bisnis yang selalu dilakukan melalui blog ini memang terasa ajaib hehehe, insyaAllah jatuh bangun, pahit manis nya lengkap ada disini.

Tandem belajar langsung (on-site training) memang sangat efektif. Yana yang tadinya agak ragu belajar tentang internet, selama dirumah mendampingi Naning, alhamdulillah, selama 3 hari mendapatkan pengalaman yang lengkap. Mulai dari melayani pembeli dari luar negeri seperti Qatar, Singapura, dan Australia hingga ke pengalaman tracking paket yang belum sampai. Niat awal saya training tadinya 1 minggu, tapi akhirnya diputuskan mnejadi 3 hari saja mengingat kebutuhannya sudah cukup, pengalaman sudah lengkap didapat oleh Yana dan Tuti.

Mulai hari ini, Jumat 24/4, insyaAllah mereka sudah bisa dilepas dan mandiri melayani order yang masuk melalui media Internet. Amin. Mudah2an dengan media internet, omset penjualan di RKL ITC Kuningan bisa meningkat dan melebih target yang diharuskan.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB: Tugas saya yang paling penting adalah, menghidupkan website www.zoyacollections.com
Yang sudah hampir 6 bulan statusnya dianggurin :)

No comments: