Pages

Monday, April 20, 2009

Buat Saya, Yang Penting Siapa Yang Ngajak ;-)

Postingan kali ini berkaitan dengan bisnis terbaru saya, si M*LM Oriflame :p...Pasti sudah banyak yang denger diajak2in dan ditarik2in sama M* L M kan yaa..yang pasti sih semua perusahaan MLM ngakunya sebagai perusahaan yang terbaik, bertahan terhadap krisis global dan yang pasti paling besar bonusnya :)

Trusss M* L M sih boleh apa saja ya yang penting sih kalau buat saya adalah :
1. modalnya murah banget cuma Rp. 39.900,-
2. Cepet balik modalnya dan yang paling penting sih siapa dulu yang ngajak.

Sebelum join DBC-Network saya liat Nadia, Dini Shanti dan Sharah, semuanya sudah jadi dipoles ma DBC-Network hehehe, makanya saya pun percaya dan join.

Ngga perlu tuh yang namanya modal awal sampe ratusan ribu dan beli-beli poin segala, bersama DBC-Network insyaAllah semuanya fair, kekeluargaan daaaannn yang pasti kesempatan untuk sukses itu kelihatan terang. Ngga percaya? Coba buktikan dulu deh, ikuti langkah saya disini yah.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

No comments: