Pages

Monday, April 06, 2009

Kekuatan Impian

Pas acara BOP (Boss Oriflame Presentation) di hari Minggu 5/4 kemaren, seperti hal yang sudah saya impi2kan, akhirnya posisi 6% berhasil dicapai dengan cerita2 yang sedikit mengharukan..hehe..karena perjuangannya last minute dan melibatkan bantuan upline, jeng denti dan director jaringan saya, jeng sharah.

Alhamdulillah, senang banget padahal bonusnya tidak seberapa loh, baru di angka Rp. 182.403. Berarti meningkat berapa persen ya jika dibandingkan bulan lalu yang hanya Rp. 31.275, yah kira-2 hanya naik sekita 5.83 kalinya saja dalam waktu 1 bulan.

Itu berarti...apa hayo? Bisnis yang modalnya hanya Rp. 39.900 saja yang saya investasikan pada 7 Feb 09 yang lalu sudah ketutup dong yah modalnya..alhamdulillah, malahan sudah memberikan sedikit profit tambahan...cihuy...hepi banget...ternyata bisa..

Saat ini perkembangan jaringan saya sudah terlihat pergerakannya, ada yang sudah mulai bergerak cepat, khususnya mereka-mereka yang meluangkan waktu bersama keluarganya untuk datang hadrir ke BOP kemarin selama 2 jam untuk mendapatkan semangat dan melihat real-recognition kepada mereka-mereka yang berhasil memegang erat-erat mimpinya untuk mencapai level aman tertinggi yakni di level 21% dengan jumlah bonus sekitar 4-7 jutaan.

InsyaAllah dibulan April ini target grup saya loncat 2 level menuju 12%, kalau diukur2 dengan jumlah orang yang ada di jaringan, masih belum mencukupi. Tapi bukan Doris namanya kalau menyerah sebelum berjuang hingga hari terakhir di bulan April ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan berdoa semoga Allah mengabulkan dan memudahkan segala langkah saya menuju impian jangka pendek utk menjadi 21% itu.

Komitmen dari para firsliners saya (Sukma, Sulina, Lily, Canina, Nindya, dan Husnul) sangat-2 dibutuhkan, istilahnya kami saling membutuhkan, untuk mencapai target poin masing2. Saya berharap banget bulan depan selain mba Sukma, semua firstliners saya naik panggung recognisi..karena rasanya beda banget lho..bangga ha ha ha..dan senang karena dapat hadiah..terus berasa semangat didadanya malahan makin bertambah-tambah ampe luber..

Nah untuk pembaca setia yang mungkin juga pingin joinan di bisnis Oriflame melalui DBC-Network, saya sangat menyarankan untuk membaca sharing-2 dari para pendahulu yang sudah sukses duluan disini. Jadinya semakin yakin bahwa bisnis ini memang real, challenging, fun dan cepet BOP nya!

Yok gabung bersama saya :), disini.

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com