Pages

Sunday, April 12, 2009

Mastermind diRumah

Kunjungan pemilik brand OASIS ke rumah hari Kamis 9/4 yang lalu akhirnya jadi juga. Setelah beberapa hari sebelumnya sempat telpon mengatur jadwal. Naah berhubung yang datang pakarnya Mastermind TDA, jadilah saya dan Yassir pun menggali ilmu-ilmu mastermind-nya Pak Yanto.

Tak terasa hampir 5 jam loh sharing dirumah, diselingi dengan visit ke toko Shaakira Jilbab dan Butik Shaakira Bunda dan juga mampir makan sate ayam di tempat langganan kami.

Banyak bangettt deh inputan/sharing dan mudah2an berkah dari silaturahmi malam itu...yang jelas alhamdulillah ButikShaakira.Com dapat peluang untuk mendistribusikan produk OASIS - Kaos Muslimah Remaja.

Sekalian promosi deh :), bagi yang berminat menjadi AGEN OASIS, bisa banget lho hanya dengan pembelanjaan 12 pc / 1 lusin bisa dapat diskon 25% atau jika berminat membeli 50 pc bisa dapet diskon 35% yaaa...

OASIS mengisi segmen muslimah remaja dengan bahan katun semi-combed dan pastinya ekslusif dengan sablon yang sederhana dan ngga norak :), insyaAllah di awal bulan depan sudah akan diluncurkan 4 model desain terbarunya. Untuk sementara ini stok kami cukup lengkap untuk beberapa model yang ada di gambar berikut ini.

Aliyah-my 2nd baby daughter udah masuk bulan ke-5 nya. Naga2nya ibunya yang ngga bisa diem ini sudah bakalan pingin aktif lagih mastermind, silaturahmi, belajar ke teman2 TDA yang luarrrr biasa. InsyaAllah sebelum lebaran nih sudah harus jalan lagi :)

Salam,
Doris Nasution
YM: dorisnst | dorisnst@yahoo.com
Website : www.butikshaakira.com

NB : Paket sampel produk OASIS - Kaos Muslimah Remaja, isi 6 kaos dengan harga hanya Rp. 360.000,- saja (diluar ongkos kirim). Dengan begitu berarti anda hemat Rp. 90.000,- an & bisa pilih sizenya lohhh...hayo buruan diserbu :-), lebaran dah makin dekat nih, insyaAllah trennya naik.

No comments: